Senin, 26 September 2022

Sajikan Sarapan Pagi, Paradigm Resto & Cafe Juga Hadirkan Menu Lokal Nusantara dan Internasional

Berita Terkait

Menu Western platter ala Paradigm Resto & Cafe. F Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

batampos – Satu lagi tempat kuliner baru hadir di Batam. Yaitu, Paradigm Resto & Cafe, yang menyajikan berbagai pilihan menu khas nusantara dan juga menu-menu internasional.

BACA JUGA:
Ropi, Oleh-Oleh Roti Kopi Hadir 7 Rasa di Batam

“Kami menghadirkan berbagai pilihan menu lokal dan juga menu western yang rasa dan kualitasnya terjamin,” ujar Pemilik Paradigm Resto & Cafe, Linda Lie saat ditemui di Batam Center beberapa waktu lalu.

Paradigm hadir dengan dua konsep. Yakni restoran dan kafe. Demikian juga dalam menerima tamu, ada konsep indoor dan juga outdoor di kawasan Ruko Anggrek Mas Center, Blok C No 21, Batamcenter.

Apa saja sih menu yang hadir di sini? Nah, untuk menu lokal, resto ini menghadirkan nasi khas Bali dengan cita rasa otentik. Menu ini disajikan dengan nasi putih,sate lilit ayam,ayam suwir,telur,sayur urap, kacang goreng, chicken cryspy, dan juga disajikan dengan sup kaldu hangat.

“Ada juga lontong capgome, nasi gudeg, anek menu ayam mulai dari ayam cobek, ayam bakar, hingga ayam penyet. Kami juga menyediakan menu seperti soto betawi, sop iga, sate lilit ayam, dan aneka menu nusantara lainnya,” jelas Linda.

Restoran ini juga menyajikan promo sarapan pagi. Cukup membayar Rp 18 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati seporsi seporsi bubur ayam atau lontong sayur. Dapat gratis teh obeng, teh O atau kopi O lagi. Promo gratis minuman ini berlaku mulai pukul 07.00-10.00 WIB setiap hari, hingga 9 September 2022 mendatang saja.

Khusus makanan western, Paradigm juga menghadirkan aneka pilihan menu. Sebut saja aneka steak dengan pilihan Newyorker Steak yang disajikan dengan tenderloin panggang, kentang wedges dan saus tumis jamur ala Newyorker. Ada juga Germany kebab khas Paradigm, filetto, schnitzel ayam, dan aneka menu lainnya.

“Kami juga menyajikan aneka pilihan platter seperti mix western platter, banana fritter, chicken roll, dan juga aneka pilihan salad, pasta, dan sup,” jelas Linda.

Mengenai minuman, yang menjadi favorit di resto yang baru buka 22 Agustus 2022 lalu ini yakni es campur. Es yang disajikan dengan aneka campuran buah dan jelly yang menyegarkan dengan rasa manis yang pas.

Nah, bagi kamu warga Batam yang penasaran, bisa mengunjungi resto dan cafe ini di Ruko Anggrek Mas Center. Lokasinya bisa diakses dari Simpang Kara Batam Center atau Simpang depan Edukits, Taman Baloi. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingg pukul 22.00 WIB. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update