Minggu, 2 Oktober 2022

Ropi, Oleh-Oleh Roti Kopi Hadir 7 Rasa di Batam

Berita Terkait

Staf Ropi Batam, Mardiana sedang melayani pembeli di toko Ropi di Ruko Niaga Mas, Blok A Nomor 6, Batam Center, beberapa waktu lalu. F Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

batampos – Kazanah kuliner Batam yang layak dijadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh semakin banyak pilihan. Salah satu yang terbaru, diantaranya Ropi. Roti Kopi yang hadir dengan tujuh rasa spesial.

“Ropi ini baru hadir di Batam. Tersedia tujuh rasa pilihan, yakni tiramisu, keju, coklat, vanilla, srikaya, mocca, dan roti kopi original,” ujar Owner Ropi Batam, Ita di Batam Center, beberapa waktu lalu.

Ropi ini hadir di Ruko Niaga Mas, Blok A Nomor 6, Batam Center. Selain layak dijadikan oleh-oleh, roti ini juga cocok dijadikan sebagai sarapan di pagi hari atau cemilan di sore hari, ditemani teh atau kopi.

“Mengenai harga, sangat terjangkau. Aneka rasa dibanderol Rp 10 ribu per pcs, sedangkan yang original Rp 9 ribu per pcs,” ujar Ita.

Nah, bagi warga Batam yang ingin menjadikannya oleh-oleh ke luar kota, tersedia paket paket goodie bag isi 6 khusus varian original hanya seharga Rp 54 ribu.

“Ada juga paket oleh-oleh box isi 18 pcs. Di paket ini, customer bebas memilih semua varian rasa yang tersedia. Harganya Rp 162 ribu,” jelas Ita.

Selain menyediakan ropi, customer juga dapat memilih dua varian minuman, yakni es teh enak kata orang yang dibanderol Rp 6 ribu size medium, dan Rp 8 ribu size jumbo. Sedangkan kopi tersedia es kopi susu enak seharga Rp 12 ribu dan kopi susu panas seharga Rp 10 ribu.

“Kami lebih mengutamakan take away. Selain itu tersedia juga di platform online seperti Shopee Food dan Grab. Tinggal ketik ROPI roti bikin happy, lalu pesan,” kata Ita.

Ropi ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 20.00 WIB. Mengenai rasa, tak perlu diragukan lagi, karena produk dibuat fresh setiap hari. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update