Minggu, 21 Juli 2024

Yoshinoya Buka Gerai Ke 148 Di Batam, Nikmati Promo Besar Hingga 5 Desember

Berita Terkait

batampos – Yoshinoya, restoran beef bowl nomor satu di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1899, akhirnya membuka store pertama di Batam. Tepatnya di lantai 3 Grand Batam Mall. Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita, yang dihadiri ratusan tamu undangan.

Suasana grand opening restoran Yoshinoya di lantai 3 Grand Batam Mall, Selasa (21/11/2023) sore. F Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

Batam merupakan cabang ke 148 di Indonesia. Di seluruh dunia, Yoshinoya telah memiliki lebih dari 2000 store.

Ada pun menu andalan restoran ini adalah beef bowl, atau nasi dengan topping irisan daging sapi yang gurih. Disajikan dalam bowl atau mangkok. Resepnya asli Jepang. Artinya, rasanya tetap sama dengan resep pertama yang dihadirkan sejak 120 tahun lalu. Daging sapi yang disajikan di Yoshinoya Batam merupakan daging sapi terbaik yang diimpor dari Amerika. Demikian juga bumbu dan sayuran segar. Restoran ini sudah memiliki sertifikat halal.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan, kehadiran Yoshinoya tak lepas dari banyaknya permintaan pelanggan yang menginginkan mereka hadir di Batam, agar bisa lebih mudah untuk dinikmati setiap saat.

Alhamdulillah,Rabu (22/11/2023) Grand Opening Store Pertama di Batam dan juga Kepri. Di Indonesia, ini store ke 148. Semoga kehadiran store ini bisa memanjakan lidah masyarakat di Batam,” ujar Zuhdan.

BACA JUGA:
Omzet Bisnis Kuliner Jajanan Denis Tirta Tembus Rp 70 Juta

Promo opening ini, Yoshinoya memberikan 3 promo besar. Promo pertama, diskon 50 persen beef bowl varian original, yakiniku dan black pepper. Promo ini berlaku mulai 22 November – 5 Desember.

“Ini berlaku untuk beef bowl ukuran reguler dan large. Promo ini terbatas untuk 150 pembeli pertama setiap harinya, mulai pukul 15.00-17.00 WIB,” ucap Zuhdan.

Kemudian, promo kedua cashback 40 persen mulai 22 – 28 November 2023. Di mana setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp125 ribu mendapatkan cashback voucer Yosinoya senilai Rp50 ribu.

“Promo ketiga yakni kupon diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam menu termasuk kopi susu. Promo ini berlaku mulai 29 November hingga 31 Desember 2023,” terang Zuhdan.

Masih kata Zuhdan, Yoshinoya memiliki beragam varian menu dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp60 ribu. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan banyak pilihan bagi seluruh pelanggan agar dapat menikmati varian daging sapi, ayam serta udang.

“Semua menu yang ada di sini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan usia. Untuk anak-anak kita menyediakan menu kids meal dan ada juga menu hot deal,” jelasnya.

Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid yang hadir dalam pembukaan tersebut, mengapresiasi kehadiran Yoshinoya di Batam. Hal ini membuktikan, Kota Batam semakin berkembang dengan banyaknya pilihan kuliner yang sudah mendunia. ” Ini juga yang membangkitkan dan meningkatkan PAD Kota Batam,” sebut Jefridin. (*)

Reporter: Yashinta

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan