Rabu, 17 Agustus 2022

Sunday Dim Sum Brunch Bisa Makan Sepuasnya

Berita Terkait

Beberapa jenis pilihan dim sum yang dihadirkan di Sunday Dim Sum Brunch Swiss-Belhotel Harbour Bay. F Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

batampos – Swiss-Belhotel Harbour Bay menyediakan paket dim sum brunch setiap hari Minggu. Paket ini disajikan buffet dengan harga Rp 199 ribu nett/pax. Setiap tamu bisa makan sepuasnya mulai dari pukul 10.00-14.00 WIB.

”Seluruh tamu yang membeli paket Sunday Dim Sum Brunch ini bisa makan sepuasnya dengan aneka sajian dim sum yang kami hadirkan,” ujar Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Navilah Rahmanina, beberapa waktu lalu.

Sunday Dim Sum Brunch merupakan salah satu paket signature kuliner yang hotel ini sajikan. Ada lebih dari puluhan jenis dim sum yang bisa dinikmati. Sebut saja pangsit crabstik, nori roll vegetable, hatkaw, pau, ayam goreng pandan, siomay, ceker, lumpia. Mulai dari dim sum asin hingga dim sum manis tersedia.

”Ada dua pilihan, dim sum kukus atau dim sum goreng. Dim sum goreng tersedia buffet, sedangkan dim sum kukus akan diantar langsung ke meja tamu untuk mempertahankan suhu, sehingga tamu bisa menikmatinya dengan suhu panas dan segar,” ujar Navilah yang akrab disapa Nina.

Selain dim sum sebagai makanan utama yang dulunya berasal dari Tiongkok, tamu juga akan dimanjakan dengan makanan pendamping lainnya seperti mie ayam, carrot cake yang dimasak langsung di depan pengunjung. ”Ada nasi ayam Hainan yang jadi favorit, mi goreng, aneka salad segar, jus buah, dan aneka lainnya,” jelas Nina.

Untuk makanan penutup atau dessert, pengunjung bisa menikmati puding, klepon cake, pie apel, tart coklat, dan aneka jenis cake lainnya.

”Untuk minumnya, selain infus water dan jus, kami juga menyediakan pemesanan Chinesee tea,” ujar Nina.

Dalam menikmati menu dim sum brunch ini, para tamu akan dilayani dengan ramah oleh para staf yang selalu cepat dan sigap memeriksa pesanan dan meja tamu.

Sementara itu, Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Yeni Marpaung, menyebutkan, mereka juga memiliki paket Weekend with Dim Sum dengan harga Rp 899 ribu nett per malam.

”Tamu menginap di kamar superior deluxe, menikmati akhir pekan sekaligus bisa menikmati Sunday Dim Sum gratis. Mereka juga bisa menikmati satu menu baru yang kami hadirkan, yakni gyoza udang,” jelas Yeni.

Dia menyebutkan, paket ini sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang, gratis dim sum brunch untuk berdua,” jelasnya.

Paket lainnya, tamu bebas mengakses internet, parkir, dan akses ke pusat fitnes dan kolam renang secara gratis. ”Paket yang sangat terjangkau dengan segudang fasilitas dan kuliner,” ujar Yeni.

BACA JUGA: Best Western Premier Sajikan Beragam Menu Khas 

Lebih lanjut Yeni menyebutkan, bagi pasangan warga Batam, Swiss-Belhotel Harbour Bay juga bisa merayakan malam romantis Valentine.

”Valentine’s Day Dinner. Ungkapkan rasa sayang Anda terhadap pasangan dengan mengundangnya makan romantis, minum segelas wine, makan coklat diiringi musik romantis di sini,” ujar Yeni.

Paket Valentine’s Day Dinner ini dibanderol harga Rp 900 ribu per pasangan. Mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Swiss-Belhotel Harbour Bay di Jalan Duyung Seijodoh, Batuampar, atau menghubungi social media Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam. (*)

Reporter : CHAHAYA SIMANJUNTAK

Update