Senin, 4 Maret 2024

Meski Sibuk Wamil, Jin BTS Tetap Ingat Penggemar Saat Ultahnya

Berita Terkait

Kim Seokjin, member BTS yang berulang tahun pada 4 Desember 2023/WEVERSE

batampos – Di tengah padatnya jadwal wajib militer (wamil), Kim Seokjin atau Jin BTS tetap ingat kepada penggemarnya.

Seokjin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar di hari ulang tahunnya, 4 Desember kemarin.

“Halo ini Jin. Aku dengan tulus berterimakasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku,” tulis Jin kepada penggemar BTS yang disapa ARMY, dilansir dari akun Instagram fanbase BTS @infobts.ina2

Member paling tua di BTS ini selalu menikmati ulang tahunnya bersama ARMY melalui live di aplikasi WEVERSE.

Namun sayangnya, untuk tahun ini tidak dapat dilakukan karena jadwal wajib militernya. Jin hanya dapat menuliskan surat kepada ARMY.

Baca juga: Diinisiasi Tantowi Yahya, Acara Lelang ‘Untuk Pahlawan Seni Budaya’ Berhasil Jual 22 Lukisan, Kumpulkan Lebih Rp 5,2 M

“Meski secara fisik aku tidak bersamamu (ARMY), ketahuilah bahwa hatiku bersamamu, semua bersenang – senang hehe,” tulis Jin di aplikasi WEVERSE.

Terhitung sudah hampir satu tahun Seokjin melaksanakan wajib militer, yang kemudian disusul dengan member BTS yaitu JHOPE dan Suga.

“Aku berharap waktu berlalu dengan cepat sehingga aku bisa menghabiskan waktu yang baik bersama para member dan ARMY,” tulis Jin.

Seokjin menutup surat dengan mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan juga menuliskan jabatannya sekarang di Wajib Militer.

“Ini adalah Sersan Jin saat ini, yang telah dipromosikan lebih awal sekali lagi karena prestasinya dalam dinas militer,” tutup Seokjin.

Selain menulis surat, Seokjin juga membagikan video untuk penggemarnya, seperti yang biasa dia lakukan setiap bulannya.

Untuk bulan Desember ini, Jin membagikan videonya yang sedang merayakan ulang tahun dengan tiup lilin pada sepotong roti dan cream warna ungu di atasnya.

Dilansir dari akun Instagram fanbase BTS @infobts.ina2, menjelaskan jika ARMY juga mengadakan pameran untuk merayakan ulang tahun Seokjin di HiKR GROUND 1F, 2F dan 3F, Seoul, Korea Selatan, yang berlangsung pada 1 Desember hingga 3 Desember.

Baca juga: Tanggapi Hiatus NOAH, Penggemar Sampaikan Pesan Bakal Rindu Berat

Selain itu Kakak dari Seokjin hadir mewakili Seokjin dan keluarga dengan mengunjungi birthday project yang disiapkan penggemar untuk Seokjin.

“Aku pergi ke pameran yang disiapkan penggemar untuk merayakan ulang tahun adik laki – lakiku,” tulis kakak dari Seokjin

“Atas nama keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada orang – orang yang bekerja keras dan menata tempat dengan indah. Juga melalui postingan ini, saya informasikan jika adik laki – lakiku yang bertugas di militer dan mengalami kesulitan bepergian, menghubungi ku dan memberitahu untuk hadir atas namanya dan mengucapkan terimakasih,” jelasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update