Senin, 4 Maret 2024

Tanggapi Hiatus NOAH, Penggemar Sampaikan Pesan Bakal Rindu Berat

Berita Terkait

NOAH umumkan hiatus panjang mulai bulan Oktober 2023. Instagram @xarielsite

batampos – Para penggemar menanggapi grup band NOAH yang bakal hiatus panjang di tahun 2024. Break bisa sampai 2 – 3 tahun kedepan.

Rerata para penggemar menyampaikan hiatus untuk grup band NOAH jangan lama-lama. Karena mereka bakal rindu berat.

“Jangan lama-lama @noah _site break- nya, bakal rindu berat nonton konser langsung,” komentar salah satu penggemar di akun Instagram resmi Noah.

“Hiatusnya jangan lama-lama ya bor, man, vid. Sehat-sehat selalu, selamat istirahat,” timpal yang lainnya.

Baca juga: Tips Tingkatkan Nafsu Makan Pada Anak

Penggemar lainmya menaruh harapan Noah saat comeback nanti akan dapat memberikan kejutan. Misalkan dengan menghadirkan album terbaru, gebrakan konser, atau yang lainnya.

“Terima kasih dan terima kasih, selamat beristirahat dan juga sembari bikin album barunya,” komentar salah satu netizen.

“Luar biasa, selamat beristirahat @noah_site @arielnoah @lukmannoah @dorfel_dave dll. Kalian legend di dunia musik, Sahabat Noah akan selalu merindukan camback kalian dengan personil saat ini atau ada kejutan kembalinya 2 personil utama @rezadanish dan tampan @uki_kautsar. Mudah-mudahan kujatan setelah lama beristirahat,” timpal yang lainnya

Noah sampai saat ini tidak memberikan gambaran detil sampai tanggal berapa Noah hiatus.

Break Noah hanya digambarkan oleh Ariel di sela-sela konsernya di Ancol. Menurut Ariel, Noah akan break dalam beberapa tahun ke depan.

Baca juga: Hormati Kenangan Kiki Fatmala, Keluarga Akan Lakukan Pemakaman Secara Tertutup

“Mungkin malam ini yang terakhir. Kita akan libur panjang mungkin 2 sampai 3 tahun nggak tahu (untuk) cari kehidupan lain,” ujar Ariel.

Grup band Noah mengakhiri perjalanannya dari aktivitas manggung sebelum vakum mulai tahun depan lewat gelaran konser yang mengusung tajuk ‘The Great Journey’ digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (3/12).

Konser yang ditonton oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi itu menjadi konser perpisahan sementara. (*)

Reporter: jpgroup

Update