Kamis, 25 April 2024

Erwin Tjong Banting Setir jadi Food Blogger

Berita Terkait

Food blogger Erwin Tjong. (Istimewa)

batampos – Dalam kehidupan yang penuh dengan tuntutan, mengejar passion dan menciptakan kehidupan yang memuaskan dapat menjadi tantangan besar bagi banyak orang. Di era digital, berbagai macam konten bisa membuat seseorang mendapatkan ladang pekerjaan yang sesuai keinginannya. Hal ini lah yang sudah dicapai oleh food blogger Erwin Tjong yang fokus pada dunia kuliner.

Erwin telah menemukan panggilan sejatinya dan mengubahnya menjadi karya-karya yang menginspirasi. Baginya, makanan bukan hanya sekadar kebutuhan, tetapi juga sebuah seni yang memadukan rasa, tekstur, dan visual.

Baca juga: Gelar Konser Rimpang, ERK Ingin Bawakan Mirip dengan Rekaman

Sejak usia muda, Erwin telah mengembangkan kecintaannya pada fotografi makanan.

Ia menemukan keindahan dalam setiap hidangan yang dihadapinya dan mampu menangkap momen-momen tersebut dengan presisi lewat kamera.

Perjalanan kulinernya terekam di akun Instagram decorporatefoodie. Keputusan Erwin untuk mengejar karir sebagai seorang food blogger ia mulai setelah tiga tahun menjalani pekerjaan sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Meskipun berhasil dalam karir tersebut, Erwin merasa bahwa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya.

“Saya merasa terkekang oleh rutinitas yang monoton dan tidak dapat mengekspresikan kreativitas secara penuh,” katanya lewat keterangan tertulisnya.

Erwin lalu mengambil langkah berani untuk merubah hidupnya. Ia memutuskan untuk mengikuti panggilan hatinya dan mengejar karier sebagai seorang food blogger. Keputusan tersebut bukan tanpa risiko, tetapi Erwin yakin bahwa hanya dengan mengikuti passionnya ia akan menemukan kebahagiaan dan kesuksesannya.

“Saya berusaha menciptakan konten yang mampu menginspirasi orang lain, mengajak mereka untuk menjelajahi keindahan kuliner dan mengeksplorasi rasa di dunia yang lebih luas,” katanya.

Erwin pun berharap dapat menginspirasi mereka dengan keberhasilan dan kesuksesannya, membuktikan bahwa ketekunan dan tekad yang kuat dapat membawa seseorang mencapai puncak kehidupan. (*)

Reporter: jpgroup

Update