Jumat, 9 Desember 2022

Hari Ini, Nagoya Thamrin Kopitiam Diresmikan, Nyaman dan Harga Terjangkau

Berita Terkait

SUASANA di Nagoya Thamrin Kopitiam, Selasa (12/7). f. Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos – Nagoya Thamrin Kopitiam bisa menjadi salah satu tujuan ketika Anda ingin menikmati secangkir kopi dan juga beraneka ragam menu kuliner khas daerah Kepulauan Riau. Terletak di kawasan terpadu Nagoya Thamrin City, kopitiam ini menawarkan suasana yang nyaman di kawasan yang nantinya akan dibangun hotel, apartemen, dan pasar modern.

”Iya peresmian nya akan mulai pada besok Rabu 13 Juli (hari ini, red) dan kita akan beroperasi mulai dari 7 pagi sampai 24.00 wib. Kita hadirkan kuliner yang sudah terkenal di Batam seperti nasi campur, seafood, dan menu lainya. Jadi pengunjung bisa datang ketika pagi hari dan hingga malam hari,” sebut pengelola Nagoya Thamrin Kopitiam.

Berada di kawasan terpadu Nagoya Thamrin City seluas 5.5 hektare membuat kenyaman tersendiri nantinya bagi pengunjung. Untuk harga pengunjung tak perlu khawatir sebab disini harganya sangatlah terjangkau.

”Karena kita tak hanya memberikan kenyamanan kita juga kasih layanan maksimal bagi setiap pengunjung,” jelasnya.

BACA JUGA: Tingkatkan Daya Tahan Tubuh & Anti Peradangan, Minuman Tradisional Madu Dicampur Jahe Hingga Jeruk Nipis

Ia menerangkan, sudah lazim jika di Kopitiam ada penjual makanan lain yang buka lapak sarapan di sana. Kita boleh memesan makanan itu. Yang penting beli minumannya tetap dari kopitiam .

”Menunya sangat bervariasi, banyak macam.Jadi banyak variasi yang bisa dipilih, kita kolaborasi makanan khas indonesia dengan chinese food, kita padukan dan sesuaikan dengan citra rasa orang Indonesia,” ujarnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update