Rabu, 17 Agustus 2022

Miso 19 Rasanya Bikin Ketagihan 

Berita Terkait

Ririn saat mencicipi Miso 19 yang mulai diperkenalkan di Kedai 19 Batu Besar. f. YUNUS SUCHARI/ BATAM POS

batampos – Setelah beberapa bulan dibuka, Kedai 19 sempat menyajikan beberapa menu baru yang menjadi andalan. Belum lama ini, warung makan yang berada di Ruko Summerland Blok A1 No-19-20, Batu Besar ini, menghadirkan Bubur Ayam, Iga Bakar, dan Buntut Balado. Ketiga menu tersebut menjadi incaran bagi penggemar kuliner hingga saat ini. Dan, terhitung mulai 1 Juni 2022, Kedai 19 memperkenalkan menu teranyarnya, Miso 19.

”Mulai tanggal 1 Juni 2022 ini, kami kembali menyajikan menu terbaru, yakni Miso. Menu terbaru ini kami namakan Miso 19, sesuai dengan nama rumah makannya, Kedai 19. Nama Miso 19 kami berikan, agar orang mudah untuk mengingatnya,” ujar Doddy, Pemilik Kedai 19, Rabu (1/6).

Menu Miso 19 ini dapat disajikan dalam berbagai aneka rasa atau selera. Di antaranya di dalamnya bisa dicampurkan paru, daging, ceker ayam, babat, dan ayam. Pelanggan bisa memilih secara bebas campuran miso-nya. Untuk satu porsi, menu yang diracik oleh Chef Kamal ini dibanderol seharga Rp 20.000.

”Jika konsumen memilih untuk dimiks dengan bahan lainnya, kami hargai sebesar Rp 25 ribu per porsi,” kata Doddy.

BACA JUGA: One Foodstreet di One Batam Mall Sajikan Kuliner Tradisional Nusantara

Untuk urusan rasa, Miso 19 tak kalah bersaing. Seorang konsumen bernam Andi, mengakui bahwa Miso 19 rasanya lezat dan memiliki citarasa yang menggugah selera.

”Saya sudah sering makan miso di tempat lain, namun setelah merasakan Miso 19 ini, rasanya sungguh berbeda. Dia mempunyai citarasa khas yang membangkitkan selera untuk dinikmati. Pokoknya, bikin ketagihan deh,” kata Andi.

Selain menyajikan aneka masakan dan minuman, Kedai 19 juga menerima pesanan catering, nasi kotak, tumpeng, nasi liwet dan lainnya. Resto yang dibuka pada awal Februari 2022 ini juga menyediakan beberapa fasilitas bagi para konsumen. Di antaranya, meeting area, nonton bareng, Wi-Fi, sarana pesta/ ulang tahun, musala, dan counter food. (*)

 

Update