Rabu, 17 Agustus 2022

One Foodstreet di One Batam Mall Sajikan Kuliner Tradisional Nusantara

Berita Terkait

Suasana Foodcourt yang menyajikan aneka kuliner tradisional nusantara di pusat perbelanjaan One Batam Mall, Batam Center, Rabu (19/1). F Abdul Azis/Batam Pos

batampos – One Batam Mall setelah dibuka untuk masyarakarat Kota Batam pada soft opening Desember silam memiliki beberapa tenan dan lokasi. Itu cocok untuk warga Batam baik itu keluarga maupun anak muda untuk menghabiskan waktu bersantai. Salah satu tenan yang wajib dikunjungi di mall ini yakni One Foodstreet-nya.

One Foodstreet ini terletak di lantai underground. Menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman tradisional nusantara. Terlengkap.

Pantauan di lapangan, suasana sangat nyaman disuguhkan di area Foodcourt ditambah berbagai menu pilihan yang bisa memanjakan perut Anda. ”Foodstreet pertama di Batam total ada 57 sampai 60 tenan yang menjual makanan kuliner tradisional,” ujar Manager Markom One Batam Mall, Selviana Wijaya ketika ditemui di Batam Center.

Wanita akrab disapa Vivi ini menyebutkan, aneka makanan tradisional yang tersedia seperti nasi soto, mie pangsit, mie goreng dan nasi goreng kampung, soto betawi, dan lain-lain.

Selain menyajikan aneka menu tradisional nusantara, beberapa tenan juga menyajikan makanan Korea dan Jepang.

”Konsep yang ditawarkan kita bisa dibilang pertama di Batam untuk foodstreet berada di kawasan Mall dengan daya tampung hingga ribuan,” ujar Vivi.

Ia menerangkan , kini pengunjung bisa menikmati foodcourt yang hampir sama konsepnya dengan food court di Jakarta, dimana letaknya berada di lantai bawah.

“Satu-satunya mall dengan food court bertema yang menyajikan makanan lokal dan internasional,”jelasnya.

One Batam Mall akan menjadi pusat perbelanjaan dengan ragam macam tenant yang akan masuk. Hadirnya One Batam Mall ditengah-tengah kota Batam tentu akan menjadi daya tarik pengunjung dari dalam kota bahkan dari luar kota untuk bisa menikmati berbelanja secara nyaman dengan fasilitas terlengkap.

”Untuk Grand Openingnya sendiri diperkirakan Mei mendatang. Sekarang kita masih pre opening, antusias masyarakat luar biasa sekali yang berkunjung ke sini,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update