Rabu, 7 Desember 2022

The Bebek Kosek Hadir di DC Mall Batam, Ada Diskon 30 Persen

Berita Terkait

batampos.co.id – The Ayam Kosek Group kembali membuka outlet ketujuhnya di pintu 7 Lubuk Baja DC Mall tepatnya, Sabtu (30/10/2021).

Owner The Ayam Kosek Grup, Aris Slamet, mengatakan, dengan menu andalan bebek kosek yang telah banyak mendapatkan hati para pelanggannya, ia yakin di outlet ketujuhnya ini, bisa meramaikan dunia kuliner Kota Batam.

“Alhamdulillah ini menjadi outlet ketujuh, dengan menu andalan bebek kosek dari The Ayam Kosek Grup. Sehingga memudahkan para pelanggan yang ingin mengenal dan kembali menikmati,” jelasnya.

Aris menerangkan, beberapa penilaian dari para pelanggannya mengenai menu bebek adalah daging yang memiliki tekstur lembut, tidak amis dan juga bumbu yang sangat meresap.

Untuk harga kuliner di lokasi tersebut sangat terjangkau, yang mana dimulai 30 ribuan untuk menu bebek dan 20 ribuan untuk menu ayam.

Owner The Ayam Kosek Grup, Aris Slamet, memperlihatkan menu andalan bebek kosek yang telah banyak mendapatkan hati para pelanggannya. Foto: Angga Syahbana Putra/batampos.co.id

Khusus pada outlet ini akan ada promo diskon 30 persen untuk bebek kosek yang berlaku selama sepekan mendatang dan setiap pembelian makanan, akan free sayur asam.

Pelanggan juga bisa memilih beberapa paket andalan lainnya. Seperti paket yeo’s atau paket teh obeng dengan harga mulai dari 30 ribuan saja.

“Kami juga memberikan promo beli lima porsi ayam gratis satu porsi ayam dan juga berlaku untuk menu bebek,” katanya.

Promo beli lima gratis satu juga berlaku di outlet yang berada di Grand mall Batam, lantai 3 Lubuk Baja.

Sementara itu, CEO Avava Group, Timothy Tarman, yang menjadi rekanan bisnis The Ayam Kosek Grup sangat optimis bisa memperluas outlet-nya di Kota Batam.

Menurutnya, dengan quality control yang baik, tim yang solid dan management yang oke serta kebersihan terjaga membuatnya yakin untuk bergabung untuk bisa mengembangkan usaha kuliner bersama.

“Setelah ini, juga akan ada outlet ke Sembilan di are pinuin, Lubuk Baja, yang memiliki wilayah strategis,” ucapnya.

Kemudian Peresmian outlet ke Tujuh The Bebek Kosek ini dihadiri juga oleh Juwis, owner Juwis Optical dan Tina owner Inul Vista Batam.

Ayo, jangan berlama-lama bagi warga Batam, segera ajak keluarga, dan teman kantor untuk mencicipi menu andalan dari The Bebek Kosek di DC mall Pintu 7 Lubuk Baja.(cr1)

Update