Minggu, 21 Juli 2024

Tampil Anggun saat Ramadan & Lebaran, Busana Warna Nude Motif Bunga

Berita Terkait

Rachel Vennya bersama sejumlah model membawakan koleksi La Sabelle X Asky Febrianti. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Tampil anggun nan menawan saat Ramadan & Lebaran, pilih saja busana warna nude motif bunga. Busana ini boleh juga dipakai saat kondangan. Selebgram Rachel Vennya mengenakan busana megah dan terlihat anggun memiliki warna nude dengan motif bunga.

Dia membiarkan rambut panjangnya yang lurus tergerai, menambah penampilannya jadi semakin menawan.
Saat itu, Ia ikut memeriahkan fashion show yang digelar di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan, belum lama ini. Dia menjadi pusat perhatian para penonton dalam peragaan busana dalam kesempatan itu.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin tersebut tampil dengan penuh percaya diri berlenggok di runway dengan mengenakan pakaian hasil kolaborasi dua desainer antara La Sabelle X Asky Febrianti.

Rachel Vennya mengatakan, dia sebenarnya sudah beberapa kali tampil di runway. Hal itu yang membuatnya tampak memiliki kepercayaan diri tinggi saat tampil dalam peragaan busana yang digelar menyambut bulan suci Ramadan.

Baca juga:Tips Tampil Kompak Ibu & Anak saat Ramadan

Menurut Rachel Vennya, kehadirannya dalam gelaran fashion show ini sebenarnya bukan lah sebagai model. “Aku jadi muse di acara fashion show La Sabelle X Asky Febrianti, bukan model ya,” kata Rachel Vennya saat diwawancara awak media usai gelaran fashion show di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan.

Dia dengan senang hati mau menerima kerja sama kolaborasi dua desainer karena memang sudah mengenal cukup lama. Rachel Vennya mengenal desainer Asky Febrianti sejak masih berusia 18 tahun dan dia mengaku kerap menggunakan jasanya.

Dalam sesi jumpa pers, desainer Asky Febrianti membenarkan bahwa dirinya memang sudah lama mengenal Rachel Vennya. Dia mengenalinya secara personal bahkan karirnya sebaga desainer disebut berkembang bersama ibu dua anak tersebut.

“Secara personal dia orang yang sangat baik. Saya kenal step by step, dan cocok untuk dijadikan muse,” kata Asky Febrianti.

The Flower of Fantasy

La Sabelle X Asky Febrianti memilih tema The Flower of Fantasy dalam pertunjukan fashion show kali ini. Dua desainer tersebut memilih tema ini sebagai titik temu diantara mereka. The Flower of Fantasy memiliki 6 look dengan warna earth tone seperti nude, rose gold, hingga warna pastel. Proses pengerjaannya dilakukan handmade dan dikerjakan selama 1 tahun lebih.

“Kak Asky sangat detail. Karena kita fokusnya pada kualitas makanya persiapannya matang. Awal diskusi sama kak Asky awal tahun 2021. Perjalanan waktu banyak kendala dan akhirnya kita bisa merampungkannya akhir tahun kemarin,” jelas Melisa Etna Tiara dari La Sabelle.

Koleksi The Flower of Fantasy dapat digunakan di bulan Ramadan dan Lebaran Idul Fitri. Selain itu, koleksi tersebut, kata sang desainer, juga cocok dikenakan untuk menghadiri kondangan.(*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan