Kamis, 8 Desember 2022

Tabrakan dengan Truk, Charly: Konser Setia Band di Bogor dan Jakarta Tetap Jalan

Berita Terkait

Setia Band (Instagram/charly_setiaku)

batampos – Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru tabrakan dengan truk di Tol Cipularang, Sabtu (9/7). Meski demikian konser Setia Band pada 17 Juli di Bogor dan Jakarta akan tetap jalan.

Kecelakaan terjadi tepatnya di daerah Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut, salah seorang kru mengalami patah tulang dan harus menjalani operasi. Sementara 5 orang lainnya, termasuk Charly, mengalami luka ringan.

Charly Van Houten mengatakan pada tanggal 17 Juli mendatang Setia Band akan ada manggung di Jakarta dan Bogor. Kecelakaan yang terjadi tidak menggeser agenda yang telah direncanakan.

“Dalam waktu dekat ini ada konser di Bogor dan Jakarta. Karena sebenarnya memang kita lagi jalani tur konser untuk promo single ‘7 Tahun’,” kata Charly Van Houten dihubungi melalui sambungan telepon Senin (11/7).

Baca juga:Tur Dunia Ditunda Demi Kesembuhan Mental, Shawn Mendes: Hati Saya Hancur

Setia Band memang baru saja merilis single berjudul ‘7 Tahun’ pada 7 Juli 2022 lalu. Lagu tersebut dibuat terinspirasi dari perpisahan Charly dengan ST12. Namun lagu ini kemudian diarahkan menjadi perjalanan kisah asmara yang berujung pada perpisahan.

Dalam lagu ini, Setia Band berkolaborasi dengan Pepep ST12. Selain itu, video klip lagu ‘7 Tahun’ menggandeng Gisella Anastasia. Lokasi syutingnya dilakukan di gunung Bromo Jawa Timur.

Charly juga mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/7) malam lalu terjadi setelah ia menjalani promo single terbaru Setia Band di Bangka Belitung. Mereka pulang menggunakan mobil dari Jakarta menuju Bandung. Saat berada di daerah Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, hal tak diinginkan terjadi. Mobil yang ditumpangi Charly bersama 5 orang lainnya menabrak truk yang berpindah ke sisi kanan tanpa lampu sein.

Kecelakaan yang terjadi ini menjadi menjadi pelajaran bagi Charly Van Houten untuk dirinya lebih mawas diri jika bepergian ke depannya.”Aku tuh orang yang paling takut kalau naik mobil, memang sudah lama. Jadi aku kalau yang nyetir terlalu kencang aku orangnya selalu rewel,” tandasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update