Rabu, 17 Agustus 2022

Rossa Bahagia, Lagu-lagunya Paling Banyak Didengar

Berita Terkait

ROSSA (ROSSA FOR JAWA POS)

batampos – Penyanyi Rossa tahun ini memasuki 25 tahun berkiprah di blantika musik. Bukannya bosan, penikmat musik tanah air malah makin sering mendengarkan lagu-lagu penyanyi yang memiliki nama panjang Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

Platform musik streaming JOOX dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Rossa adalah penyanyi wanita yang paling banyak didengar lagu-lagunya selama 2 tahun berturut-turut melalui platformnya.

Baca juga : Avril Lavigne Kembali ke Pop Punk

Sehingga sebagai bentuk penghargaan sekaligus apresiasi kepada Rossa, ia pun didapuk sebagai Artist of The Month di bulan Januari 2022.

Pada bulan ini, sang Diva akan mengajak para penggemar baik di Indonesia dan Malaysia untuk mengobrol dan karaokean bareng melalui fitur JOOX Rooms pada 20 Januari 2022, pukul 20:00 WIB. Sedangkan sesi kedua akan digelar di akhir bulan ini.

Spesialnya di bulan ini, para penggemar Rossa juga dapat menikmati seluruh lagu milik idolanya dengan memutar playlist Best of Rossa.

Mendapat apresiasi dari platform musik streaming, Rossa mengaku senang sekali. Ini menjadi wadah dirinya untuk berinteraksi secara langsung dengan penggemar.

Baca juga : Prangko Khusus The Rolling Stone Persembahan dari Royal Mail

”Seneng banget akhirnya ada platform musik yang tidak hanya menyediakan katalog streaming musik yang lengkap, tapi juga ada chat room yang lebih bisa mendekatkan antara si artis dan penggemarnya,” tuturnya.

Rossa juga menyampaikan terima kasih lagu-lagunya disukai oleh banyak orang khususnya generasi muda.

”Semoga kalian tidak akan bosan dengerin lagu-lagu aku dan semoga lagu-lagu aku bisa selalu menemani suasana hati kalian,” terang Rossa. (*)

Reporter : Jpgroup

 

Update