Jumat, 2 Desember 2022

Resto Flambo Brazilian Grill Diresmikan Atraksi Mengiris Daging di Depan Tamu

Berita Terkait

batampos.co.id – Restoran baru yang beda dan menyajikan makanan lezat hadir di Batam. Adalah Flambo Brazilian Grill yang berlokasi di Orchid Business Center, Blok B1, Nomor 1-3, Batam Center yang diresmikan, Sabtu (6/11), menjadi tempat makan barbeque (BBQ) ala Brazil.

Menariknya, restoran ini menawarkan paket makanan yang menggoda dengan konsep ”all you can eat”. Selain itu, para tamu juga akan disajikan menu utama berupa daging barbeque yang diiris langsung di depan para tamu, layaknya di restoran mewah di luar negeri.

Owner Flambo Brazilian Grill, Roy mengatakan, Brazilian Barbeque adalah jenis makanan grill dengan potongan daging yang besar. Daging tersebut dipanggang selama 2 jam.

Ada tiga jenis daging yang disajikan yakni Striploin merupakan daging sapi yang membungkus bagian Tenderloin. Kemudian, Belly, salah satu bagian daging sapi yang terdapat banyak lemak dengan rasa kenyal dan gurih. Dan terakhir, sajian daging ayam.

Adapun, daging yang ditawarkan bercitarasa garlic butter, rendang, dan peri-peri. Untuk tingkat kematangan, ada pilihan medium rare dan well done. Lalu, menu buffet yang ditawarkan ada salad, sup, pasta, bbq ribs, dan vegetables.

”Setiap hari menu buffet-nya berganti,” ucapnya.

Sebagai hidangan penutup, Flambo Brazilian Grill menyajikan Grilled Cinamon Pineapple yakni kombinasi kayu manis dan nanas dengan cita rasa manis dan gurih. Flambo Brazilian Grill buka setiap hari dari pukul 11.30-23.30 WIB. Di momen grand opening, pihaknya menawarkan makan sepuasnya hanya Rp 99 ribu berlaku dari 6-8 November.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, yang didapuk meresmikan restoran tersebut, mengatakan, rasa daging panggang di restoran ini luar biasa dan menggugah selera.

BACA JUGA: Kapolda Ingatkan Hal Ini Kepada PHRI BPD Kepri

”Menariknya, daging tersebut di-slice (diiris) langsung di meja tamu, itu jadi atraksi dan menarik untuk tamu,” ungkap Ardiwinata.

Menurut Kepaa Dinas, konsep makan sepuasnya atau ”all you can eat” dengan harga Rp 125 ribu nett setelah periode promo berakhir, dinilai sangat setimpal dengan apa yang mereka sajikan.

”Rasa dagingnya lezat, dan menu buffet-nya juga menggiurkan. Ayo, sempatkan waktu datang ke sini (Flambo Brazilian Grill) dan nikmati makan sepuasnya,” ujarnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update