Senin, 23 Mei 2022

Mulai dari Rum hingga Salted Caramel, Rasakan Sensasi Kopi Kekinian di Mr B Coffee

Berita Terkait

Ini Tips Atur Pola Makan Sehat

Ini Penyebab Berat Badan Cepat Naik

4 Khasiat Yogurt untuk Tubuh Saat Berpuasa

Owner Mr B Coffee, Bernard Huang menunjukkan kopi signature buatannya. ( F Bernard untuk Batam Pos)

batampos – Satu minggu sudah Mr B Coffee meramaikan tempat tongkrongan anak muda gaul di Kota Batam. Menyapa para pecinta kopi, ternyata cafe ini juga menghadirkan aneka jenis kopi kekinian.

Kopi kekinian itu merupakan perpaduan dari kopi yang disajikan dengan campuran racikan bahan-bahan premium yang bukan hanya dapat dinikmati para kawula muda, tapi segala usia juga. Sebut saja, vanilla coffee latte, matcha latte, macadamia coffee, hazelnut coffee, lemon coffee, coffee nut, dan aneka lainnya.

“Rasakan sensasi kopi kekinian yang kami buat langsung dari tangan barista berpengalaman,” ujar Owner Mr B Coffee, Bernard Huang di Batam Center, Jumat (21/1).

Bernard mengatakan, menikmati kopi kekinian saat ini merupakan sebuah keistimewaan yang mereka sajikan dalam menjawab kebutuhan para penikmat kopi. “Kami juga menghadirkan Salted caramel coffee dan rum coffee. Semua campuran yang kami berikan berkualitas premium. Rasanya, menyatu dengan kopi dan pastinya punya penikmat tersendiri,” jelas Bernard.

Terkait aneka jenis kopi kekinian yang dihadirkan di cafe ini, harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 25 hingga 32 ribu.

Bagi penikmat kopi tradisional, Mr B Coffee juga menghadirkan pilihan seperti Americano dengan pilihan panas dan dingin. Tak boleh terlupakan juga, menu minuman signature Mr B, yakni Mr B Coffee yang merupakan hasil kreasi sendiri dari Bernard Huang.

“Kopi dengan rasa creamy itu paling banyak diminati sejak kami buka dalam seminggu ini,” jelas Bernard.

Meski menyajikan kopi sebagai minuman utama, kafe ini juga menyediakan aneka jenis teh pilihan, seperti rose tea, lavender tea, dan aneka jenis teh lainnya. Tak hanya itu, ada juga pilihan makanan seperti waffle, bomboloni, hingga rice bowl.

“Setiap Jumat, kami juga memberikan promo buy 1 get 1 untuk menu signature,” ujar Bernard.

Promo ini dapat dinikmati, dengan datang langsung ke cafe atau pun memesan lewat layanan aplikasi online. Berlaku harga sama. Menguntungkan bukan?

Bagi warga Batam yang ingin nongkrong menikmati kopi dan aneka jajanan di cafe ini, bisa mengunjungi Mr B Coffee di Limindo Trade Centre 2 Blok A, Nomor 12, Batam Center dan bersebelahan langsung dengan Bhinneka Resto & Cafe. “Masuk dari Simpang Kara,” jelas Bernard.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update