Selasa, 9 Agustus 2022

Miliki Fitur Bluelink, Hyundai Mengaspal di Batam

Berita Terkait

Hyundai Creta mengaspal di Batam melalui dealer Hyundai di Lubukbaja, Batam.

batampos – Hyundai Motors Indonesia (HMID) m secara resmi memperkenalkan Hyundai Creta oleh Hyundai Nagoya di showroom yang betempat di Jalan Teuku Umar, Kompleks Pionika, Lubukbaja. Mobil ini menjadi produk pertama yang di produksi di pabrik Indonesia, dan menjadi kebangaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

“Kami sangat senang pada hari ini melalui Hyundai Nagoya dapat mendekatkan SUV terbaru untuk warga Batam. Hyundai Creta memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai baik di dealer maupun di jalan,” kata Chief Operating PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, Jumat (18/2).

Ia menambahkan, antusiasme tersebut dilihat lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga jelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada November silam.

Sementara itu, Kepala Cabang Hyundai Nagoya, Santoso, menyampaikan kebanggan telah memperkenalkan Hyundai Creta di dealer ini. Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya.

“Kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan. Kedepannya kami siap untuk terus berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi di masa depan bersama Hyundai Motors Indonesia,” ucapnya.

Beberapa fitur telah di sematkan pada Hyundai Creta terutama pada bagian interior dengan nuansa mewahb. Fitur canggih tersebut ialah Cooled Glove Box yang terdepan di kelasnya dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam mobil. Kenyamanan didalam kabin dilengkapi Air Purifier yang membuat udara dalam kabin lebih berkualitas.

Yang paling menarik ialah terdapat fitur Hyundai BlueLink . Ini adalah fitur Internet of Thing (IoT) dari Creta yang menghubungkan pengaturan beberapa fitur kendaraan melalui telepon genggam memanfaatkan koneksi internet.

“Hyundai menyebutnya sebagai BlueLink yang merupakan teknologi Connected Car Service dengan beragam fungsi,” jelasnya.

Hyundai juga menghadirkan My Own Creta sebuah layanan yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan Creta sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat anda.

“Layanan spesial ini khusus di sediakan untuk vatian Trend. Layanan ini tersedia di platform click to buy yang dapat diakses melalui website resmi www.hyundai.com/id/id,” katanya.

Hyundai juga memberikan program khusus Hyundai Owner Assurance Program
“resale value guarantee”.

“Kita menjamin harga jual kembali Hyundai Creta dalam 3 tahun ke depan adalah 70 persen dari harga pada saat mereka beli,” katanya.

Kemudian New Creta Replacement yaitu penggantian mobil baru dengan tipe warna dan spesifikasi yang sama jika mobil menngalami kerusakan lebih 75 persen dalam kurun waktu setahun setelah di terima pelanggan.

BACA JUGA: Dua Hyundai Creta, Varian Prime dan Varian Style, Mengusung Teknologi Canggih dan Serba Digital

Tersedia berbagai pilihan warna eksterior antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic , Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl , Glowing Silver Metallic , Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic,Dragon Pearl , Creamy White Pearl
with Black Roof.

Harga untuk daerah Batam untuk tipe Hyundai Creta active 6 speed Mt – Rp 244.500 juta, Trend 6 speed MT Rp 260.700 juta, Trend IVT Rp 277.000 juta , Style IVT Rp 309 juta, Prime IVT Rp 341 juta dan Creta Prime IVT Two Tone Roof Rp 342.500 juta. (*)

Reporter: Abdul Aziz

Update