Minggu, 16 Juni 2024

Mikha Tambayong Dapat Restu Suami untuk Beradegan Intim di Serial Kawin Tangan

Berita Terkait

Mikha Tambayong mendapat restu suaminya, Reza Mahenra untuk beradegan intim dengan lawan mainnya aktor Reza Rahadian di Serial Kawin Tangan. (Galeri Mikha Tambayong)

batampos – Mikha Tambayong mengaku direstui suaminya untuk melakukan adegan intim di serial Kawin Tangan.

Serial kawin tangan akan tayang mulai 14 Juni mendatang melalui platform streaming WeTV. Lawan main Mikha adalah aktor serba bisa Reza Rahadian.

Pernyataan Mikha yang telah mendapat restu sang suami, Deva Mahenra disampaikan saat jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Menurutnya ia dan sang suami karena sama-sama aktor sehingga paham seluk beluk industri perfilman.

Baca juga: Dampak Negatif Punya Banyak Teman

“Kita mau ambil project ada banyak pertimbangannya tidak hanya dari adegannya saja. Dari sisi ceritanya, dari produksinya, dll. Kebetulan suami saya juga seorang aktor jadi dia sangat mengerti. Dia menghormati apa pun yang menjadi keputusan saya,” kata Mikha di hadapan awak media.

Dia juga tidak sulit mendapat izin mengingat Deva Mehenra merupakan teman baik dari Reza Rahadian. Ada perasaan aman dan percaya ketika Mikha melakukan adegan dengan Reza.

Mikha juga mengatakan, dirinya tidak merasa dipermalukan pada saat melakukan adegan intim dengan Reza Rahadian mengingat proses syutingnya sangat memperhatikan kenyamanan para pemain.

“Ketika kita beradegan private, itu tidak dipertontonkan. Selama syuting merasa nyaman, merasa dihargai juga,” ujar Mikha.

Baca juga: Bali Jadi Tempat Liburan Favorit Selebriti Korea, dari Lee Joon Gi hingga Yoona SNSD

Hal senada juga diungkapkan Reza Rahadian. Dia pun mengakui memang bersahabat baik dengan Deva Mahenra sehingga masalaj perizinan bukan lagi jadi masalah yang sulit.

“Kalau saya tidak perlu izin sama siapa-siapa sih. Izinnya sama diri saya sendiri. Mikha, saya yakin dia juga nggak ada masalah karena suaminya sahabat saya,” katanya.

Reza Rahadian lebih lanjut mengatakan, dalam project ini melibatkan intimacy coordinator untuk membuat dirinya dan juga Mikha merasakan kenyamanan ketika menjalani adegan-adegan untuk proses pengambilan gambar.

“Apa pun adegan yang dilakukan harus sesuai dengan kesepakatan agar kita merasa nyaman dan aman. Intimacy coordinator ini menanyakan bagian mana yang boleh disentuh dan tidak boleh. Bukan hanya ke Mikha, ke saya juga ditanyakan,” paparnya.

Sementara itu, Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia memastikan di dalam platform ada filter untuk memastikan para penonton yang menonton series ini nanti memang sesuai dengan klasifikasi usia. Dia pun memastikan anak yang masih di bawah usia 17 tahun tidak akan dapat menonton serial Kawin Tangan.

“Untuk series yang ini, mereka yang berusia 17 tahun ke atas. Yang bisa menonton yang sudah memiliki KTP. Karena di atas 17 tahun, aplikasi kami memfilter penonton yang masih di bawah umur yang belum sesuai usianya,” tuturnya. (*)

Sumber: Jpgroup

Update