Rabu, 22 Mei 2024

Mengaku Punya Suami Paling Tampan, Kiky Saputri Setop Ciumi Pesohor Tampan

Berita Terkait

f: Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputrii)

batampos – Kiky Saputri berhenti menciumi pesohor pria tampan. Menurutnya, dia sudah punya pria paling tampan yang bisa diciumnya kapan saja.

Aksi Kiky ini memang sempat membuat banyak kaum hawa iri. Kiky sering bersama pesohor tampan, berhasil mendekati bahkan menciumnya.

Reza Rahadian, Ariel NOAH, Jefri Nichol, hingga Iqbaal Ramadhan pernah dicium oleh komika yang dikenal publik luas usai me-roasting sejumlah tokoh tersebut.

Diungkapkan Kiky Saputri, dirinya sudah berkomitmen akan setop atau menghentikan kebiasaan menciumi pria-pria tampan. Salah satu alasannya, komika berlatar belakang guru itu sudah memiliki suami yang paling tampan di matanya.

“Kalau dibilang karakter Kiky Saputri yang berusaha menaklukan pria tampan, sudah nggak bisa lagi setelah menikah. Nggak boleh lagi karena sudah menikah,” kata Kiky Saputri saat ditemui di bilangan Duren Tiga Jakarta Selatan, Selasa (20/6).

Baca juga: Jenita Janet Bagikan Koleksi Wig-nya untuk Penyintas Kanker Usai Putuskan Berhijab

Kiky tidak akan lagi menciumi artis tampan seperti yang pernah dia lakukan pada masa lalu. Dia merasa harus menghormati suaminya. Selain itu, Kiky Saputri sendiri sudah bisa mencium suaminya sendiri kapan saja.

“Kan ada suami yang nyium tiap malam. Alhamdulillah ganteng juga kan,” ucap Kiky Saputri sambil tertawa.

Meski dalam film terbarunya yang akan memulai proses syuting dalam waktu dekat ada aktor tampan Reza Rahadian, Kiky Saputri tidak lagi menaruh minat untuk menciuminya kembali di lokasi syuting.

Kiky Saputri merasa surat izin mencium laki-laki tampan kini sudah habis masa berlakunya dengan dia memiliki suami.

Setelah memiliki suami, Kiky Saputri terlihat semakin merawat diri. Dia pun tampak lebih cantik setelah menikah. Meski demikian, dia terlihat merendah mengaku kecantikannya hanya lewat filter dengan memanfaatkan fitur platform media sosial.

“Sekarang kan orang pakai filter semakin bagus, main di Tik Tok wah cakep banget muka lancip, hidung mancung Ai, Ai. Jadi orang Korea bisa, jadi bule bisa,” katanya. (*)

Reporter: JPGroup

 

Update