Kamis, 25 April 2024

Jenita Janet Bagikan Koleksi Wig-nya untuk Penyintas Kanker Usai Putuskan Berhijab

Berita Terkait

f: Jenita Janet berhijab usai umrah. (Instagram @jenitajanet)

batampos – Jenita Janet bagikan koleksi wig-nya untuk penyintas kanker usai putuskan berhijab. Keputusan berhijab diambil Jenita setelah melakukan umrah.

Dengan memilih berhijab, otomatis koleksi wig milik istri Danu Sofwan itu tidak terpakai. Dia pun menyumbangkan sebagian koleksi wig miliknya untuk penyintas kanker.

Baca juga: Bebe Rexha Akui Baik-baik Saja Setelah Dilempar Ponsel Saat Konser

“Alhamdulillah ternyata wig yang Janet pakai bukan sekadar hiasan panggung doang. Banyak orang yang membuat wig itu dan jadi bermanfaat,” kata Jenita Janet saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (19/6).

“Salah satunya cerita dari teman kita yang penyintas kanker. Mereka kehilangan rambutnya setelah kemo segala macam, tapi tetap menjadi istri yang bisa membahagiakan suami. Mereka pakai wig,” imbuhnya.

Mendengar cerita dari penyintas kanker, Jenita Janet terharu bahkan dia sampai menangis. Dia merasa koleksi wig miliknya ternyata membawa manfaat besar untuk penyintas kanker.

“Awalnya mau aku buang yang nggak kepakai, tapi ternyata wig ini dibutuhkan orang.Ternyata banyak yang mau, banyak yang DM,” tutur Jenita Janet.

Baca juga: Tiga Urutan Make Up yang Benar, Hasilnya Sempurna

Memang tidak semua koleksi wig milik Jenita Janet diberikan untuk orang. Masih ada beberapa wig miliknya disimpan rapi di rumah oleh pelantun Direject tersebut.

“Ada wig yang aku custom sendiri berdasarkan keinginan aku. Sekarang ketika kita berhijab, kita berubah penampilan dan dengan pembawaanya (di atas panggung),” tutur Jenita Janet. (*)

Reporter: JPGroup

Update