Kamis, 25 April 2024

Tiga Urutan Make Up yang Benar, Hasilnya Sempurna

Berita Terkait

Ilustrasi pemakaian make-up (Istimewa)

batam pos – Penting untuk mengetahui urutan yang benar agar hasil make-up terlihat sempurna dan meningkatkan kepercayaan diri.

Langkah pertama setelah wajah bersih, gunakan primer sebagai base make-up yang berfungsi untuk mengunci riasan agar tidak mudah luntur dan lebih halus.

Baca Juga:Jadi Special Guest Konser Coldplay November Mendatang, Rahmania Astrini: Bismillah

Pilih yang memiliki kandungan Advance Niacinamide di dalamnya serta Aqua-veil Technology yang menciptakan pelindung antara kulit dan make-up untuk memberikan kelembapan, menenangkan, sekaligus menghidrasi lebih lama, sehingga kulit tetap nyaman sepanjang hari di bawah riasan.

Langkah kedua, yaitu menggunakan foundation sebagai lapisan awal make-up. Untuk mendapatkan hasil make-up yang sempurna, pastinya memilih shades yang tepat menjadi langkah awal yang penting untuk hasil yang sempurna.

Langkah ketiga, tambahkan concealer untuk menyamarkan noda, lingkaran hitam mata, dan kemerahan, dengan kandungan skin protection dari UVA & UVB di dalamnya serta efek soft focus untuk menutup atau mengaburkan pori dengan hasil akhir skin-like finish.

Ketiga step pemakaian base make-up di atas dapat mendukung make-up menjadi lebih meng-cover dan tahan lama serta menjadikan hasil make-up terlihat flawless.

’’Dengan keberagaman warna kulit perempuan Indonesia, pemilihan warna base make-up terkadang menjadi sulit,’’ ungkap Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder Hanasui. Dia menambahkan, pihaknya terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk terbaik dengan harga yang affordable. (*)

Reporter: jpgroup

Update