Minggu, 21 Juli 2024

Mawar AFI Dapat Hak Asuh Ketiga Anaknya

Berita Terkait

Mawar AFI (Shafa Nadia/Jawa Pos)

batampos – Mawar AFI resmi mendapatkan hak asuh ketiga anaknya setelah bercerai dari Steno Ricardo. Kemenangan itu didapat setelah pengadilan tinggi menolak upaya banding yang diajukan mantan suaminya tersebut atas putusan Pengadilan Agama Depok.

’’Alhamdulillah, akhirnya saya menang kayaknya dari Maret atau April. Jadi, sekarang anak-anak sama saya,’’ ucap Mawar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

Meski begitu, dia tetap mengizinkan Steno untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

Baca Juga:Usai Kasus & Kontroversi, Ezra Miller Kembali ke Karpet Merah untuk The Flash

Baca Juga:Mantan Suami Mawar AFI Menikah dengan Mantan Baby Sitter

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut tidak mau membatasi, apalagi menghalangi pertemuan anak-anaknya dengan sang ayah. ’’Nggak sih, nggak ada larangan,” ujarnya. Hanya, Mawar mengaku punya aturan sendiri mengenai hal tersebut.

Steno diperbolehkan bertemu dengan anak-anak di momen akhir pekan. Alasannya, agar bisa lebih leluasa menghabiskan waktu bersama dan tidak mengganggu waktu sekolah. ’’Kalau weekdays kan sekolah, otomatis bisanya weekend biar nggak bolos. Setiap libur boleh ke papanya,’’ terang dia.

Namun, Mawar mengungkapkan bahwa sikap Steno berubah jadi lebih cuek kepada anak-anaknya selama beberapa waktu terakhir. Sebab, Steno tidak pernah berinisiatif melibatkan diri untuk campur tangan dalam hal urusan sekolah buah cinta mereka.

’’Anak keduaku mau graduation dan minggu depan pembagian rapor untuk kakaknya, tapi papanya tidak menawarkan diri di setiap kegiatan sekolah. Ya, aku udah nggak perlu tanyain,’’ tutur Mawar.

Mawar juga menyebutkan bahwa Steno bahkan tidak pernah menjenguk ketiga anaknya sejak bulan lalu. Terkait alasannya, dia mengaku tidak tahu pasti. ’’Satu bulan ini anak-anak nggak ketemu papanya. Mungkin karena kesibukan, beliau juga ada urusan,’’ papar Mawar.

Pernikahan Mawar dan Steno kandas di tahun ke-10 karena adanya orang ketiga yang tak lain adalah pengasuh anak mereka. Keduanya resmi bercerai pada 11 Januari 2022. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan