Minggu, 7 Agustus 2022

Mantan Suami Mawar AFI Menikah dengan Mantan Baby Sitter

Berita Terkait

Mawar AFI (Instagram)

batampos – Penyanyi Mawar Dhimas muncul dengan berita sedih. Lulusan ajang pencarian bakat lawas Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu telah resmi bercerai dari suaminya, Steno Ricardo Gaus.

Kabar ini mencuat setelah foto pernikahan Steno beredar luas di media sosial. Pernikahan Steno dengan perempuan bernama Susi itu berlangsung pada Senin (21/2). Yang menghebohkan adalah bahwa Susi ternyata mantan pengasuh anak-anak Mawar dan Steno. Hubungan mereka pun disebut hasil dari perselingkuhan.

BACA JUGA:Enhertu, Pengobatan Terbaru Kanker Payudara HER2 yang Cepat Menyebar

Mawar dan Steno saling lempar sindiran satu sama lain di akun Instagram mereka masing-masing. Mawar mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama mantan suaminya itu memiliki perempuan idaman lain selama sepuluh tahun pernikahannya berlangsung.

“Tidak sekali, hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita,” curhatnya dalam puisi yang diberi judul Kukira Kau Rumah Ternyata Toilet Umum.

Dia sengaja menutup rapat-rapat aib rumah tangganya itu lantaran masih berharap Steno berubah. Dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Namun, upayanya mempertahankan rumah tangganya sia-sia. Kendati demikian, Mawar mengaku ikhlas.

Dia hanya mengingatkan kepada Steno untuk tidak mengabaikan apalagi melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah. Ibu dari tiga anak itu pun mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari Steno terkait pernikahannya dengan mantan pegawainya itu.

“Sudah lebih dari 24 jam anak-anak tidak dapat menghubungi Diddynya. Dia masih tidak bisa dijangkau,” jelas Mawar. Dia duga menyatakan belum bisa melakukan wawancara dengan media. Sebab saat ini, dia tengah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Sementara itu, Steno membantah tudingan perselingkuhan itu. “Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah berselingkuh,” tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa dirinya dan Mawar resmi diputus bercerai di Pengadilan Agama Depok pada 11 Januari 2022.

Keputusan untuk berpisah itu telah disetujui oleh kedua belah pihak sejak akhir November lalu. Sementara Mawar menyatakan bahwa ucapnya itu berdasarkan bukti-bukti yang didapat. Dia mewanti-wanti Steno untuk mengkontrol statementnya agar tidak menjadi fitnah.

Mawar juga menampik gosip yang menyebut bahwa dirinya lah yang pertama kali main serong. “Saya pasti akan membahas ini sedetail-detailnya. Sabar aja. Biarin yang baru nikah menikmati bulan madunya,” papar Mawar. (shf/ayi)

Reporter: JP Group

Update