Rabu, 22 Mei 2024

Usai Kasus & Kontroversi, Ezra Miller Kembali ke Karpet Merah untuk The Flash

Berita Terkait

 

Ezra Miller pemeran Barry Allen menghadiri premier The Flash. (/Michael Tran/AFP)

batampos – Usai serangkaian kasus hukum, Ezra Miller tak lagi bersembunyi. Dia tampil di depan publik untuk pertama kalinya dengan menghadiri premiere film The Flash di Grauman’s Chinese Theatre, Selasa (13/6). Pemeran Barry Allen alias The Flash itu tampil berbeda. Rambut ikalnya dicepol setengah, menyisakan sebagian rambutnya yang terurai hingga ke pundak.

Aktor yang mengaku sebagai non-biner itu memakai jas putih yang di atas kemeja ruffle dipadukan dengan celana hitam panjang dan sepatu bot. Miller melengkapi penampilannya dengan beragam jenis cincin di jarinya. Dalam sesi photo-call, Miller juga berpose dengan sutradara Andy Muschietti, produser Barbara Muschietti, serta co-star-nya di film itu, Maribel Verdu dan Kiersey Clemons.

Baca Juga:Kevin Federline Bantah Sebut Britney Spears Konsumsi Meth

Sebelum skrining, Miller sempat mengambil alih mikrofon untuk melontarkan pujian terhadap Andy. ’’Aku hanya ingin berkata bahwa aku mencintaimu, maestro. Menurutku kamu luar biasa, dan karyamu monumental,’’ ujarnya.

Sosok kelahiran New Jersey itu juga berterima kasih kepada CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav, Kepala Warner Bros. Film Group Michael De Luca dan Pamela Abdy, serta CEO DC Studios James Gunn dan Peter Safran. ’’(Terima kasih) atas kebaikan dan kebijaksanaan serta perhatianmu dalam kehidupanku dan mewujudkan momen ini secara nyata,’’ katanya.

Momen itu sarat makna karena kali pertama Miller muncul di hadapan publik setelah rangkaian kasus dan kontroversinya dalam dua tahun terakhir. Dimulai dari penganiayaan yang dilakukannya terhadap perempuan di Islandia pada 2020. Kemudian, pada 2022, dia dua kali ditahan di Hawaii karena perilaku meresahkan dan tuduhan pelecehan.

Agustus 2022, Miller akhirnya buka suara. Dia mengaku menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan. ’’Aku ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa aku telah khawatir dan kesal dengan perilaku di masa lalu,’’ ucapnya, seperti dilansir dari Variety.

Kendati demikian, premiere The Flash berjalan lancar dan aman. Tidak ada konferensi pers atau wawancara dengan para cast dan filmmaker yang hadir. Mereka hanya berjalan di karpet merah dan berfoto.

Selain Miller, hadir pula Ben Affleck, pemeran Batman, dan Sasha Calle sebagai Kara Zor-El alias Supergirl. Sementara itu, Michael Keaton yang juga kembali dalam jubah Batman-nya dan Michael Shannon, pemeran General Zod, tidak hadir dalam acara tersebut. The Flash akan tayang di Indonesia mulai hari ini (14/6). (*)

Reporter: jp group

Update