Rabu, 28 September 2022

Masayu Anastasia Bisnis Mukena, Pertama Kali Ramadan 2020 Laku 350 Item

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Masayu Anastasia. (Instagram/@masayuanastasia)

batampos – Massayu Anastasia sukses menjalani bisnis mukena sudah 3 kali Ramadan. Pertama kali Ramadan 2020 laku 350 Item saat PSBB. Dia pun merasakan penjualan mukenanya meningkat cukup tajam pada bulan Ramadan tiba.

Bisnis mukena yang dijalani Massayu Anastasia sebenarnya adalah keinginan terpendam yang hendak diwujudkan sejak lama. Dari 2014, Masayu ingin berbisnis mukena namun selalu gagal karena satu dan lain hal. Dan baru pada tahun 2020, Masayu benar-benar bisa mewujudkan bisnis impiannya tersebut.

“Pas PSBB baru terealisasi, mau ngapain ya syuting nggak bisa. Pas bulan Ramadan Alhamdulillah, Ramadan 2020 pertama kalinya laku 350 bungkus,” kata Masayu Anastasia dalam kunjungannya ke kantor JawaPos.com Selasa (12/4).

Baca juga:Jalani IVF, Paris Hilton dan Carter Reum Nantikan Anak Kembar

Laris pada tahun pertama, dia semakin bersemangat untuk menekuni bisnis ini. Menariknya, Masayu mengoperasikan bisnisnya tersebut tanpa perlu membuka toko dalam bentuk fisik.

Karena bisnisnya dioperasikan melalui media sosial. Dia cuma memiliki kantor yang juga berfungsi sebagai gudang.

“Pengirimannya justru ke luar negeri kayak ke Singapura, Malaysia. Menjalani bisnis sesuatu yang baru saja sih buat aku,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, penjualan mukena sebenarnya tidak hanya rame pada saat bulan Ramadan. Pada hari-hari biasa pun, mukena dagangan Masayu Anastasia selalu ada yang beli.

Dia malah sudah punya pelanggan tetap selalu ada yang beli ketika dia mengeluarkan seri terbaru. “Malahan kita kayak punya pelanggan tetap gitu. Kalau kita posting yang baru, langsung mau, mau, mau, gitu,” kata Masayu Anastasia. (*)

Reporter: Jpgroup

Update