Rabu, 17 Agustus 2022

Jalani IVF, Paris Hilton dan Carter Reum Nantikan Anak Kembar

Berita Terkait

Paris Hilton dan suaminya Carter Reum (Getty Images)

batampos – Sudah menjalani IVF (In Vitro Fertilization), Paris Hilton, 41 dan suaminya Carter Reum,41 kini tengah menantikan bayi kembar mereka. Pasangan ini mengungkapkan tak sabar ingin segera menjadi orang tua.

“Saya suka menikah. Saya merasa seperti akhirnya menemukan pasangan yang cocok dan membuat saya merasa aman. Saya akhirnya memiliki rumah dan tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan memiliki anak,” ujarnya saat menjadi bintang tamu podcast “The Bellas” dilansir tabloidnyata.com.

Baca juga:Cantiknya Menantu Victoria Beckham dengan Gaun Pengantin Valentino

Nikki dan Brie Bella selaku tuan rumah lantas tergelitik untuk membahas anak lebih dalam, ketika Paris mulai terpancing dan membahasnya duluan. Dari hasil pembicaraan tersebut terkuak ternyata bintang Paris in Love dan suami sangat siap menyambut anak kembar. Paris Hilton menantikan keberhasilan anak kembar dari IVF (In Vitro Fertilization) alias bayi tabung yang sedang dijalaninya.

“Kami telah melakukan IVF, jadi saya bisa memilih anak kembar jika saya mau. Kim Kardashian sebenarnya yang memberitahuku tentang itu. Saya bahkan tidak tahu apa-apa tentang itu,” ujarnya saat diwawancarai “The Trend Reporter with Mara” tahun lalu.

Paris menambahkan, “Saya pikir akan luar biasa (memiliki) tiga atau empat anak. Saya ingin anak laki-laki dan perempuan kembar sekaligus. Tapi bagaimanapun saya akan menyukainya, anak kembar perempuan sekalipun. Ya karena saya menyukai anak perempuan.”

Memiliki anak adalah hal baru bagi penyanyi The Stars Are Blind, namun tidak bagi suaminya yang diketahui sudah memiliki anak berusia perempuan 10 tahun. Anak tersebut bernama Evie, lahir dari rahim Laura Bellizi, bintang reality show dan masih menetap di Chicago.

Laura Bellizi pernah sampaikan surat terbuka kepada pasangan tersebut untuk sama-sama mengasuh putri cantik mereka. “Semakin banyak yang secara proaktif mencintai Evie, akan semakin baik. Tidak ada yang bisa menandingi kehadiran kedua orang tua,” isi penggalan kalimat dalam surat pernyataan terbuka kepada Page Six.

Paris Hilton dan pengusaha Carter Reum menikah 11 November 2021 lalu. Mereka menggelar pesta mewah di perkebunan Bel-Air milik mendiang kakeknya Barron. Sejak awal menikah Paris Hilton telah membicarakan tentang anak, terlebih memiliki anak kembar. (*)

Reporter: JP Group

Update