Rabu, 28 September 2022

Cantiknya Menantu Victoria Beckham dengan Gaun Pengantin Valentino

Berita Terkait

Nicola Peltz (Instagram @nicolaannepeltzbeckham)

batampos – Cantiknya menantu Victoria Beckham, Nicola Peltz, 27 dengan gaun pengantin Valentino saat acara pernikahan pada Sabtu (9/4) menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti dunia David Beckham dan Victoria akhirnya resmi memiliki menantu. Pengantin baru Nicola Peltz tampil memukau saat menikah dengan putra pasangan Victoria dan Beckham, Brooklyn Beckham. Menantu Victoria, memang sudah bertunangan dengan Brooklyn pada 2020 lalu.

Cantiknya penampilan sang menantu dengan gaun pengantin warna putih dan tudungnya itu, menjadi sorotan publik. Belakangan, gaun pengantin itu berlabel Valentino seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (11/4). Gaun itu membuat auranya semakin terpancar sebagai lambang keanggunan.

Tampil memukau dalam gaun lengan panjang serba putihnya, ia memegang buket bunga putih. Pasangan itu menikah dalam upacara Yahudi. Gaunnya yang luar biasa menampilkan hiasan renda yang halus.

Baca juga:Aespa Jadi Brand Ambassador Bank KB Bukopin Tahun Ini

Nicola memang memiliki hubungan kerja yang dekat dengan label Valentino. Aktris itu terbang ke Roma dua kali untuk bekerja dengan desainer Valentino Pierpaoio Piccioi di studionya untuk memastikan setiap detail pakaiannya sempurna.

Brooklyn Beckham resmi menikah dengan Nicola Peltz. (Hello magazine)

Nicola dan Brooklyn menikah dalam upacara sore hari di salah satu dari tiga struktur tenda besar yang dibangun di halaman depan laut yang luas dari kompleks rumah ayah Nelson senilai USD 103 juta di Palm Beach, Florida. Setelah berpose untuk pemotretan, dia bergabung dengan tamu lain di tenda raksasa tengah menuju ke tenda perjamuan yang berdekatan.

Putra tertua Victoria dan David Beckham terlihat menunggu sendiri di atas panggung yang dihias dengan bunga dan tanaman selama 15 menit sebelum aktris Nicola tiba. Sementara itu, tampak ada enam pengiring pria yang bergabung dengannya di sebelah kanannya dan enam pelayan perempuan yang menempatkan diri di sebelah kirinya.

Mereka menikah dalam upacara tradisional Yahudi untuk menghormati warisan Yahudi Nicola. Brooklyn juga memiliki beberapa warisan garis Yahudi melalui ayahnya, David.(*)

Reporter: JP Group

Update