Senin, 17 Juni 2024

Jonathan Majors Resmi Dipecat Marvel Studios Gara-gara Lakukan Pelecehan ke Mantan Pacar

Berita Terkait

Jonathan Majors dipecat Marvel Studios. (Variety)

batampos – Jonathan Majors resmi dipecat Marvel Studios gara-gara lakukan pelecehan ke mantan pacar.

Pengumuman resmi pemecatan Majors dari dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dirilis pada Selasa (19/12).

Dilansir Variety, aktor pemeran Kang, musuh utama Multiverse Saga MCU tersebut dipecat setelah resmi dinyatakan bersalah atas dua tuduhan pelanggaran berupa pelecehan dan penyerangan terhadap mantan pacarnya.

Jonathan Majors memerankan karakter Kang, musuh utama dalam fase kelima Marvel Cinematic Universe yang disebut sebagai Multiverse Saga.

Baca juga: Tom Holland Populerkan Kata Slang ‘Rizz’

Kang pertama kali muncul di akhir season pertama serial Loki pada 2021 yang tayang di platform streaming Disney+.

Karakter Kang yang memiliki banyak varian dalam multiverse sudah ditetapkan akan menjadi tokoh penting dan musuh utama di film serta series MCU selanjutnya.

Kang juga akan menjadi karakter utama pada film Avengers: The Kang Dynasty yang diperkirakan mulai syuting pada awal 2024.

Namun, menyusul kasus pelecehan dan penyerangan oleh Jonathan Majors tersebut, Marvel menunda perilisan film tersebut dari 2025 ke 2026 dengan mengubah fokus ke karakter musuh lainnya.

Eksekutif Marvel Studios dan kepala studio, Kevin Feige, dikatakan sedang membahas kemungkinan harus beralih dari Kang untuk fokus pada musuh besar lainnya sejak berita penangkapan Jonathan Majors. Sekarang, dengan resminya pemecatan sang aktor, fans MCU masih menunggu apakah Marvel Studios akan memilih aktor baru sebagai
Kang atau mengubah sepenuhnya musuh utama fase kelima dan mengonfigurasi ulang Multiverse Saga.

Jonathan Majors sebelumnya ditangkap pada 25 Maret 2023 atas tuduhan pelecehan dan penyerangan terhadap Grace Jabbari, mantan pacarnya.

Baca juga: Manfaat Chia Seed, Bantu Tingkatkan Kesehatan Jantung dan Cegah Kolesterol

Grace Jabbari menuduh Jonathan Major menyerangnya di kursi belakang mobil pribadi setelah Grace mengambil ponsel Jonathan untuk membaca pesan teks yang diterima sang aktor dari perempuan
lain.

Jonathan Majors dikatakan dengan paksa mengambil kembali ponselnya, dan menyebabkan Grace cedera di jari tengah kanannya. Kemudian ketika Grace akan keluar dari mobil, Jonathan memukul bagian belakang kepalanya dan mencoba memaksanya kembali ke dalam mobil, menyebabkan luka di belakang telinga kanan Grace.

Sejak penangkapan Jonathan Majors, manajemen Entertainment 360 dan agensi publisis Lede Company segera memecat sang aktor.

Keputusan tersebut akhirnya diikuti oleh Marvel Studios setelah Jonathan Majors resmi dinyatakan bersalah dan mendapatkan hukuman atas pelecehan dan penyerangan yang ia lakukan. (*)

Reporter: Jpgroup

 

Update