Senin, 28 November 2022

Jepit Rambut, Solusi Instan Atasi Rambut Lepek Berkeringat

Berita Terkait

ILUSTRASI. Tak hanya ukuran yang beragam dan warna-warni, bahkan jepitan saat ini juga anti-pecah atau anti-badai. (POPSUGAR Australia/Style Report Magazine)

batampos – Memakai jepit rambut dapat dijadikan solusi cepat untuk mengatasi rambut lepek karena keringat. Selain rambut terlihat lebih rapi, jepit rambut warna-warni juga memberikan tampilan segar.

Brand DeClip (accessories) pendiri Lim Erwin Hartono membuat aneka jepit rambut mulai dari ukuran, warna dan model yang anti-patah atau tak bisa patah. Diinjak atau dilempar dari ketinggian 120 meter pun tidak rusak. Hal ini diungkapkan CMMO Brand DeClip Margaret Fenhart.

Baca juga: Begini Cara Rambut Terlihat Segar Tanpa Harus Keramas Setiap Hari

Margaret percaya pasar atau peminat jepit rambut di negara iklim tropis sungguh besar. Terbukti dalam sebulan ia dapat menjual sampai 100 ribu pieces.

“Kami percaya tren jepitan kian ramai karena ini negara beriklim tropis. Bagi yang punya rambut panjang pasti butuh jepitan agar tak gerah dan berkeringat,” jelasnya.

Pihaknya sengaja pula membuat jepitan anti-patah atau tidak hancur jika diinjak atau dilempar agar tetap awet bagi pemakainya. Ia berharap masyarakat lebih memilih produk lokal.

“Imej produk lokal terkadang dianggap murah dan kalah dengan produk asing. Kami membuktikan bahwa produk lokal enggak kalah,” ujarnya.

Baca juga: Perawatan Rambut Perlu 3 Bahan Penting Ini

DeClip, katanya, terus menciptakan gebrakan baru. Setelah beberapa waktu lalu sukses dinobatkan oleh MURI sebagai jedai (jepit rambut badai) yang tahan dilempar dari ketinggian 120 meter. Jedai Haircules by DeClip juga akan tampil di ajang peragaan busana di Korea yaitu Seoul Fashion Kode sebagai Special Partner Collaboration dari Brand IKYK.

Bekerja sama dengan IKYK (I Know You Know) yang merupakan Brand Modest Wear asli Indonesia, keduanya telah mewarnai dan memukau panggung industri fashion Korea pada tanggal 8 Oktober 2022 kemarin.

”Sejauh ini kami masih meluncurkan aksesori dan jepitan saja,” katanya dalam Hypefast Brand Founders of The Year Class of 2022 baru-baru ini.

DeClip masuk dalam Hypefast Brand Founders of The Year Class of 2022. Sudah semestinya brand lokal menjadi primadona di negeri sendiri.

”Peningkatan minat serta kesadaran masyarakat akan produk dan brand lokal pun menunjukkan jalan menuju era baru brand lokal semakin nyata. Hypefast yang selalu mendukung pertumbuhan brand lokal pun, melihat sudah semestinya brand-brand lokal ini diberikan apresiasi guna menumbuhkan semangat mereka berkarya dan berinovasi,” kata Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri. (*)

Reporter : JPGroup

Update