Senin, 3 Oktober 2022

Perawatan Rambut Perlu 3 Bahan Penting Ini

Berita Terkait

ILUSTRASI Perawatan rambut (jawapos)

batampos – Perawatan rambut perlukan 3 bahan ini dalam keseharian. Sebab sebagai mahkota, rambut juga banyak masalah. Selain faktor internal, faktor eksternal seperti pewarnaan, pemakaian alat pengering hingga poulsui seringnya menyebabkan kerusakan rambut.

Membuatnya rambut kembali sehat, menurut Senior R&D Manager Hair Care Unilever Indonesia, Christina Yusuf, seperti dikutip Antara, ada tiga bahan penting yang harus terkandung dalam produk perawatan rambut.

“Protein, oil dan vitamin penting untuk perawatan rambut,” katanya dalam acara Kartini Masa Kini dari Sunsilk di Jakarta, Senin.

Christina menjelaskan, protein merupakan salah satu nutrisi penting pada pembentukan, pertumbuhan dan kekuatan rambut.

“Oil memberikan perlindungan rambut dari berbagai faktor penyebab kerusakan rambut dan menjaga kelembaban. Dan vitamin memperbaiki kualitas atau menyehatkan rambut,” paparnya.

Baca juga : Untuk Lansia, Cleanser Lebih Baik Dibandingkan Sabun Muka

“Kombinasi oil, protein dan vitamin (new activ-infusion) yang ada di dalam varian Sunsilk mampu memberikan perlindungan pada rambut agar tetap hitam dan berkilau,” kata Christina.

Sunsilk menciptakan formulasi New activ-Infusion yang merupakan kombinasi oil, protein dan vitamin yang merawat rambut perempuan Indonesia yang beragam sehingga semua jenis rambut bisa berkilau.

Produk ini tersedia dalam dua varian baru yaitu Sunsilk Black Shine, yang bisa digunakan untuk semua jenis rambut agar tampil hitam berkilau, kuat, harum dan tidak lepek, dan Sunsilk Soft and Smooth yang diklaim menjadikan tampilan rambut lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama.

Dia menjelaskan, perempuan Indonesia memiliki jenis rambut yang beragam. Secara garis besar, ada tiga jenis rambut yang dimiliki oleh perempuan Indonesia yaitu; rambut lurus (57 persen), berombak (27 persen) dan keriting (14 persen).

Sementara itu, tiga mayoritas permasalahan rambut perempuan Indonesia yaitu rambut kering, kusam, lepek.

Senior Brand Manager Sunsilk Elviana Lim mengatakan berharap kehadiran Sunsilk New Activ-Infusion menjadi solusi permasalahan rambut yang dimiliki perempuan Indonesia – sesuai jenis rambutnya yang akan menunjang kepercayaan diri dalam mengembangkan potensi diri. (*)

Reporter : Antara

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial