Kamis, 8 Desember 2022

Hotel Four Points Berikan Diskon Spesial hingga 15%

Berita Terkait

Hotel Four Points Batam menawarkan menu pilihan untuk dinner di Hari Valentine. F. Hotel Four Points Batam

batampos – Four Points by Sheraton Batam, yang berada di Komplek Panorama Nagoya, menawarkan paket menarik bagi pasangan yang ingin merasakan nuansa Valentine pada 14 Februari mendatang.

Dengan penawan khusus hanya Rp 688 ribu per pasangan, dapatkan diskon spesial hingga 15 persen bagi anggota Marriot Bonvoy dan 10 persen untuk tamu long stay.

Restaurant Manager Four Points Batam, Dani Kurniawan, mengatakan, saatnya manjakan orang terkasih dengan menu andalan adapun menu spesial yang akan dihadirkan pada momen Valentine Dinner kali ini adalah Amouse Bouche, Bolognaise Crocket, Potato, Beef Bolognaise, Coral Tuille. Kemudian untuk hidangan pembuka terdapat Baked Aubergine Cheese terdiri dari Eggplant, Tomato Concase, Basil Oil, Mozzarella Cheese.

”Pasangan juga akan dimanjakan lidahnya dengan sup, yaitu Coconut Pumpkin Soup yang terdiri Caramelized Roasted Pumpkin, Coconut Milk, Almond Flakes,” katanya, Rabu (9/2).
Sebagai hidangan utama, terdapat Beef Tenderloin Meltique, Gorgonzola Cheese, Mased Potato. Kemudian Chicken Creamy Basilico, terdiri dari Pan Fried Chicken, Spinach, Sauted Vegetables.

Pada hidangan penutup, Anda yang dimanjakan kembali dengan menu pilihan terbaik seperti Vanilla Cream Cheese, Puff Pastry, dan Oreo Crumble.

BACA JUGA: Valentine’s Day di Radisson Hotel Batam Ada Paket Spesial Makan Malam

”Kami tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Setiap tamu yang masuk ke hotel akan melakukan pengecekan suhu tubuh di pintu utama lobby dan disarankan untuk memakai hand sanitizer yang telah disediakan,” katanya.

Four Points Batam akan tetap menjalani physical distancing selama tamu mengunjungi hotel dan menjaga social distancing selama kegiatan berlansung. Untuk reservasi bisa menghubungi langsung di 082172295788 dan informasi lanjut bisa di Instagram @fourpointsbatam. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update