Rabu, 19 Juni 2024

Gratis 100 Pizza, Pizza e Birra Hadir di Batam Mulai Hari ini

Berita Terkait

batampos – Pizza e Birra secara resmi hadir di Batam mulai Senin (27/11/2023) hari ini. Hadir perdana, restoran berkonsep sport bar ini pun membagikan 100 slice pizza gratis bagi 100 pengunjung.

Pastrami Classic crust pizza, salah satu pizza wajib pesan di Pizza e Birra Batam. F Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

Tak hanya itu, merayakan Batam sebagai otlet ke-13, manajemen di bawah naungan Ismaya Group ini juga memberikan promo opening sajian Pizza untuk 50 orang pertama seharga 48K++ mulai 28 November – 12 Desember 2023. Ada juga Beer Madness setiap hari hingga Draught Beer 330ml dapat dinikmati hanya 27K++ hingga 31 desember 2023 mendatang.

“Kami antusias dengan pembukaan otlet perdana Ismaya Group ini di Batam. Ini menandai langkah penting dalam perjalanan bisnis kami di kota ini. Saya berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di kota ini,” ujar Chief Operation Officer (COO) Ismaya Group, Gerard Smit lewat siaran persnya pagi ini.

BACA JUGA:
One Foodstreet di One Batam Mall Sajikan Kuliner Tradisional Nusantara

Gerard mengungkapkan, dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, Ismaya melalui Pizza e Birra akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan di Kepri, khususnya di Batam.

Sementara itu, dalam opening perdana yang dihadiri sejumlah pengusaha Kepri, media, dan juga para aktivis sosial media, manajemen menyebutkan, Pizza E Birra bukan hanya tentang sajian lezat, tapi juga tentang menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan yang istimewa.

“Restoran ini cocok untuk tempat makan bersama rekan kerja, teman, keluarga, dan juga menjadi tempat berkumpul yang asyik menikmati ragam pertandingan olahraga,” ujar Perwakilan Pizza e Birra, Donna Wilhelmina, Jumat (24/11/2023) lalu.

Lantas, apa saja menu andalan di Pizza e Birra ini? Ada banyak. Sesuai namanya, Pizza dan bir, restoran ini menyediakan New York Style Pizza, El Diablo wings yang terkenal rasa sensasi pedasnya, dan giant pizza berukuran 44 CM untuk dinikmati bersama.

Ada pun rekomendasi pilihan redaksi yang wajib pesan yakni, Pastrami Classic Crust pizza, spagetti el fungi, wings honey mustard, onion rings, dan juga minuman segar E birra fruit punch.

Dengan elemen dekorasi Pizza dan minuman favorit yang mendominasi atmosfernya serta layar televisi yang menampilkan berbagai pertandingan, Pizza E Birra diharapkan menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner, fans olahraga, dan semua orang yang menginginkan suasana yang seru dan penuh kebersamaan.

Bagi warga Batam yang ingin menikmati aneka menu spesial ini, dapat mengunjungi Pizza e Birra di Ground Floor (GF) Grand Batam Mall. Dari pintu masuk utama, bersebelahan langsung dengan Starbucks Coffee. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update