Sabtu, 13 Juli 2024

Didampingi Fadly Faisal, Rebecca Klopper Memohon Maaf Atas Kegaduhan Video Syur

Berita Terkait

Rebecca Klopper didampingi pacarnya, Fadly Faisal. (jawapos.com)

batampos – Didampingi sang pacar, Fadly Faisal, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik untuk klarifikasi dan meminta maaf atas kegaduhan beredarnya video syur, Selasa (6/6). Rebecca Klopper angkat bicara terkait video syur 47 detik yang viral dan menegaskan dirinya merupakan korban dalam kasus ini.

“Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya. Pada kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” kata Rebecca Klopper di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Baca Juga:Ada Land Cruiser Legendaris Incaran Kolektor

Dalam kesempatan tersebut, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada keluarga yang pastinya sangat terganggu dan bahkan malu akibat beredarnya video syur dirinya.

“Saya juga memohon maaf kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien- klien yang sudah mau bekerja sama dengan saya,” papar Rebecca Klopper.

Selain itu, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada H. Faisal yang juga ikut terseret dalam permasalahan dirinya. Mereka tidak seharusnya dilibatkan dalam masalah dirinya karena video itu merupakan video lama.

“Minta maaf juga kepada pak H. Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban atas beredarnya video tersebut,” ujar Rebecca Klopper di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Dia juga mengungkapkan, masalah beredarnya video syur 47 detik sudah dilaporkannya ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023 lalu. Rebecca Klopper menegaskan bahwa dirinya merupakan korban dalam kasus ini.

“Saya serahkan sepenuhnya untuk masalah ini kepada kepolisian,” kata Rebecca Klopper. (*)

reporter: jpgroup

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur