Kamis, 25 Juli 2024

Dian Sastro Bilang Jangan Pernah Percaya Janji Laki-laki

Berita Terkait

Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. (Istimewa)

batampos – Perempuan harus mewujudkan mimpi pribadinya dengan usaha sendiri, jangan langsung percaya dengan janji laki-laki. Hal ini diyakini oleh aktris cantik Dian Sastro, dikutip dari POJOK SATU.

Ya, Dian Satro ternyata batal bersekolah ke luar negeri karena percaya janji kekasihnya. Saat itu tiba-tiba, dia diajak menikah dan dijanjikan kuliah bersama ke luar negeri.

Baca Juga:Perjalanan Putri Ariani hingga Meraih Golden Buzzer di AGT 2023

Kekasih yang dimaksud adalah sosok yang kini jadi suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. “Menikah lima bulan, kemudian di saat lagi Tes GMAT, gue hamil, lahirlah Syailendra,” terang Dian Sastro dilansir dari video yang diunggah ulang Instagram @lambe_gosiip.

Artinya, rencana kuliah di luar negeri Dian pun tertunda. “Jadi gimana nih kita nggak jadi sekolah? (Kata suami) Ya udah kita gedein bayi dulu,” sambung Dian.

Masalahnya, usai anak pertama lahir, Dian dan sang suami dikaruniai anak kedua sehingga impian sang aktris untuk kuliah ke luar negeri tertunda lagi.

“Emang di mana-mana ya penonton, jangan pernah percaya janji laki-laki. Di mana pun! Dari Cleopatra sampai Beauty and the Beast semua epic story itu, jadi nggak usah percaya janji laki-laki,” tegasnya.

Namun, poin yang dimaksud Dian Sastro adalah seorang perempuan kalau punya mimpi jangan bergantung pada orang lain.

“Pada saat perempuan mau bermimpi, mimpilah, raihlah mimpi itu sendiri! Karena enggak akan ada yang bisa meraihkan untukmu,” pungkasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan