Sabtu, 13 April 2024

Delapan Trik Membuat Hypic Nails

Berita Terkait

Peradangan Gusi Bisa Diobati di Rumah

Trend hypc nails yang pertama kali dibuat oleh Ameya Maria Okamoto pada unggahan instagram miliknya. (Instagram @ameyaokamoto)

batampos – Ada delapan trik membuat hypic nails, tren foto memamerkan kuku yang dihias cantik dan unik. Hypic adalah aplikasi pengeditan gambar yang mudah digunakan dan serbaguna. Hypic merupakan aplikasi mengedit dan memperbaiki gambar dengan mudah di perangkat ponsel kamu.

Kalian bisa mendapatkannya dengan install aplikasi di Google Play Store ‘Hypic Photo Editor & AI Art’.

Baca Juga:Sarapan Ayam Goreng Kalasan, Catat Resepnya

Seorang influencer, yakni Ameya Maria Okamoto yang mengabadikan fotonya dalam akun media sosial instagram @ameyaokamoto Kamis, 21 Oktober 2023 di Kota New York.

Trend ini memiliki trik yang melibatkan pengambilan beberapa foto menggunakan lensa wide dan standar pada kamera ponsel, lalu menggabungkan kedua angle foto tersebut.

Lalu gimana triknya?

Berikut trik membuat Hypic Nails:

  1. Atur kamera ke mode sudut lebar 0,5
  2. Angkat tanganmu setinggi mungkin
  3. Lalu perlihatkan dari dekat kuku cantikmu
  4. Buka ‘hypic’
  5. Pilih foto kukumu menggunakan potongan yang sesuai keinginan
  6. Kemudian seret stiker kuku ke foto tangan
  7. Sesuaikan warna dan sudutnya
  8. Selesai, lalu tunjukkan kukumu

Bila Anda ingin bereksperimen dengan desain yang lebih rumit, tren kuku tahun 2023 memiliki sesuatu untuk semua orang.

Ahli manikur memperkirakan penampilan paling populer tahun ini akan berkisar dari desain tradisional dan minimalis hingga desain langsung yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya.

“Kami sangat gembira dengan apa yang kami lihat saat ini,” kata Rita Pinto, pendiri salon kuku Vanity Projects yang berbasis di New York City.

Dan hebatnya, semua tren ini bisa dilakukan pada kuku akrilik, gel, atau alami. Pinto mencatat bahwa selain tren dalam desain kuku sebenarnya, ada teknik yang semakin populer, mendorong seniman untuk menciptakan penampilan yang mungkin tampak mustahil.

“Gel bening dimanipulasi untuk membuat desain dengan tekstur 3D, menambah tinggi, atau dimensi,” jelasnya.

“Terkadang teknologi baru seperti Aprés Gel X memasuki pasar dan menjadi tren besar dan sejauh ini kami melihatnya terus berlanjut!,” tambahnya.

Sebagaimana Jawa Pos mengutip sumber dari allure.com yang bertajuk ‘Tren Nail Art Terbaik Tahun 2023 Adalah Tentang Ilusi’ pada Minggu, (5/2/2023).

Jadi jangan ragu untuk mencoba tren nail art, dan ekspresikan kreativitas kamu melalui desain kuku dan yang unik dan indah serta gaya makeup sesuai mood kamu.

Ingatlah untuk selalu berkreasi dengan gaya dan warna yang sesuai dengan kepribadian Anda sendiri. Selamat mencoba! (*)

Reporter: jp group

Update