Minggu, 14 Juli 2024

Chris Martin Jalan Nyeker di Sudirman & Selfie Bareng Phil Harvey di JPO

Berita Terkait

batampos – Chris Martin jalan nyeker di Jalan Jenderal Sudirman. Menikmati suasana Jakarta, dia juga selfie bareng Manajer dan Creative Director Coldplay, Phil Harvey di jembatan penyeberang orang (JPO).

Personel dan kru grup band Coldplay telah
mendarat di Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (14/11).
Video Chris Martin dan kawan-kawan yang menginjak tanah ibu kota pun bertebaran di berbagai media sosial. Salah satunya di Instagram @kuyentertainment.

Baca juga:Coldplay Manggung 2 Jam Bawakan 28 Lagu, Dibuka Aksi Rahmania Astrini

Video pendek itu menampilkan para personel Coldplay yang turun dari pesawat beserta alat-alat musik mereka. Mereka mengenakan busana kasual.

’’Coldplay udah sampai Jakarta nih, jadi nggak sabar buat nonton konsernya besok!” tulis keterangan pada caption.

Kemarin sore, sejumlah warganet beruntung bisa bertemu dengan Chris Martin yang berjalan kaki di beberapa wilayah Jakarta. Salah satunya pemilik akun Instagram @liacamel. Dari video yang diunggah, terlihat Chris hanya ditemani beberapa orang. Salah satunya manajer dan creative director Coldplay Phil Harvey. Tanpa alas kaki, Chris berjalan menyusuri trotoar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca juga:Chris Martin dkk Coldplay Sudah Lama Dukung Palestina

Di akun Instagram Coldplay juga ada foto Chris dan Phil yang selfie di JPO. Peluh terlihat membasahi kaus abu-abu yang dipakai Chris. Selain itu, ada foto Chris yang nyeker di pinggir sungai. ’’Epic walk in Jakarta’’ menjadi caption postingan tersebut.

Sementara itu, di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, segala persiapan hampir rampung dan matang. Sebab, ini merupakan kali pertama dalam sejarah industri musik Coldplay manggung di Indonesia.

Chris Martin selfie bersama temannya di salah satu jembatan penyeberangan orang di kawasan Karet Tengsin. Keringat bercucuran terlihat dari baju vokalis Coldplay itu. (IG Coldplay)

Beberapa titik area ring road SUGBK tertutup oleh kain hitam yang membentang. Tenda yang tampaknya bakal digunakan untuk antrean masuk, sekaligus pemeriksaan tubuh beserta pembagian area perempuan dan laki-laki, juga sudah terpasang.

Begitu pun toilet dan musala yang siap digunakan para penonton. Selain SUGBK, pihak penyelenggara juga menggunakan area sekitar Stadion Madya untuk booth makanan, merchandise, dan fasilitas lainnya.

Chris Martin menikmati suasana Jakarta dengan berjalan kaki di Jalan Jenderal Sudirman (IG Coldplay)

Coldplay dijadwalkan memulai konser Music of the Spheres malam ini pukul 21.00. Mereka diperkirakan membawakan 28 lagu untuk menghibur Coldplayers Indonesia. Sejam sebelum konser dimulai, penonton akan disuguhi penampilan pembuka dari Rahmania Astarini.

Pintu masuk venue SUGBK bakal dibuka pukul 16.30–17.00 untuk pemilik tiket kategori Ultimate Experience dan My Universe. Sementara itu, untuk kategori lainnya dibuka pukul 17.30. (*)

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur