Minggu, 26 Mei 2024

Coldplay Manggung 2 Jam Bawakan 28 Lagu, Dibuka Aksi Rahmania Astrini

Berita Terkait

Rahmania Astrini (Popharini)

batampos – Coldplay Manggung 2 Jam berencana membawakan 28 lagu dalam Konser Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu malam (15/11). Konser dibuka dengan penampilan penyanyi Rahmania Astrini, satu jam sebelum penampilan Coldplay.

Berdasar jadwal yang dirilis PK Entertainment selaku promotor, Coldplay tampil pada pukul 21.00. Terpilih sebagai bintang tamu, Rahmania Astrini menyatakan bahwa persiapannya sudah mencapai tahap final. Sebagai info, Astri menjadi salah satu musisi Indonesia yang berprestasi. Ia pernah memenangkan Anugerah Musik Indonesia kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik.

Perempuan yang biasa dipanggil Astri mengakui, perasaannya campur aduk mendekati hari-H. ”Tegang banget, tapi seru. Aku merasa excitement-nya lebih besar,” ujar pelantun Someday Somewhere Someplace Somehow tersebut.

Baca Juga:Chris Martin dkk Coldplay Sudah Lama Dukung Palestina

Astri mengungkapkan, hingga pekan lalu dirinya telah melakukan tiga kali latihan langsung. ”Dan bolak-balik cari tahu format panggungnya seperti apa,” katanya.

Meski demikian, musisi yang tergabung di Warner Music Indonesia itu masih merahasiakan penampilannya. Dia enggan mengungkap judul dan jumlah lagu yang akan dibawakan. Astri juga sudah menyiapkan konsep visual spesial.

”Aku akan berkolaborasi dengan seseorang untuk bajuku. Nanti aku umumin. Yang jelas, akan ada unsur Indonesia-nya,” ungkapnya.

Astri mengakui, dirinya mendapat banyak dukungan dari fans dan sesama musisi. ”Aku terharu, terus terang senang banget karena mereka merasa senang untuk aku,” tuturnya.

Pola pikir itu pun membantunya lebih tenang di tahap persiapan. ”Aku percaya ini rezeki. Aku lihat dari perspektif yang positif aja,” lanjut nomine AMI Awards 2023 tersebut. (*)

Reporter: jpgroup

Update