Jumat, 2 Desember 2022

Bertemu saat Diperiksa di Polda, Uya Kuya Ucapkan Sehat Selalu pada Medina Zein

Berita Terkait

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (11/7)dengan kapasitas mereka sebagai saksi. Mereka diperiksa terkait laporan polisi yang dibuat oleh Denise Chariesta terhadap pengacara Razman Arif Nasution. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Uya Kuya bertemu tak sengaja dengan Medina Zein saat keduanya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (11/7). Uya kemudian memanggilnya dan mengucapkan sehat selalu pada Medina Zein.

Uya Kuya telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Suami Astrid Kuya tersebut melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan penipuan jual beli mobil. Laporan dibuat pada 12 Mei 2022 terdaftar dengan nomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Baca Juga:Tabrakan dengan Truk, Charly: Konser Setia Band di Bogor dan Jakarta Tetap Jalan

Senin (11/7), Uya Kuya yang sedang menjalani agenda pemeriksaan penyidik di Polda Metro Jaya dengan kapasitas sebagai saksi atas laporan Denise, tanpa sengaja bertemu dengan Medina Zein yang juga menjalani agenda pemeriksaan atas kasus dugaan laporan palsu laporan Marissya Icha.

“Iya tidak sengaja tadi ketemu sama Medina Zein. Saya lagi di depan ruangan (penyidik) ketemunya. Saya langsung panggil, dia nengok. Saya bilang sehat selalu ya” kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Senin (11/7).

Uya melihat Medina Zein dan berpapasan lantaran istri Lukman Azhari tersebut menjalani pemeriksaan penyidik di sebuah ruangan yang berdekatan dengan dirinya. “Kebetulan dia diperiksa sebelahan ruangannya sama saya, cuma beda 1 ruangan. Pakai baju oranye sih tadi,” tuturnya.

Secara pribadi Uya Kuya mengaku telah memaafkan tindakan yang dilakukan Medina Zein terhadap dirinya. Akan tetapi proses hukum yang kini sedang bergulir di Polda Metro Jaya, ia pastikan akan tetap dilanjutkan untuk memberikan efek jera, dengan dalih sebagai bentuk kepeduliannya kepada Medina.

Dengan harapan ke depannya Medina tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Uya Kuya pun mengakui Medina Zein sangat cerdik dalam mengatur siasat sehingga dirinya pun yang merupakan seorang terpelajar masih menjadi korbannya. “Sampai seorang Uya Kuya kena tipu, itu luar biasa,” akunya. (*)

Reporter: jpgroup

Update