Senin, 8 Agustus 2022

BeAT Community Batam Donasikan Multivitamin dan Masker

Berita Terkait

batampos.co.id – PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau telah sukses melaksanakan acara Honda BeAT Day 2021.

Bersama dengan salah satu komunitas yang berada dalam One Heart Community Kepri yakni BeAT Community Batam ([email protected]) menyerahkan bantuan berupa multivitamin dan masker medis ke tenaga kesehatan di Puskesmas Baloi Permai.

Mengangkat tema “Satu Hati Kita Peduli”, Honda Kepri bersama dengan komunitasnya menunjukkan kepedulian kepada tenaga kesehatan dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda untuk tetap peduli kepada masyarakat dan tenaga kesehatan.

Ketua BeAT Community Batam, Arif mengatakan, penting mengingat setiap jasa garda terdepan yang berjuang keras di saat pandemi melonjak tinggi di Indonesia.

”Perhatian seperti ini sangat perlu masyarakat tunjukkan sebagai bukti kepedulian kepada tenaga kesehatan,” katanya, Minggu (7/11).

Acara kali ini dimulai dengan riding bersama dari titik kumpul di halaman Kantor PT Capella Dinamik Nusantara kemudian melewati jalanan kota Batam dan singgah ke Puskesmas Baloi Permai untuk memberikan donasi.

Perjalanan dilanjutkan menuju ke tempat kongkow Batam yang berlokasikan di Park Avenue Mall untuk lanjut gathering komunitas, makan bersama, main games Quizizz berhadiah, dan photo contest yang tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kopdar dan Sunmori sudah biasa dilakukan oleh setiap bikers. Namun di sini karena dibumbui dengan kegiatan kepedulian sosial seperti berbagi kepada nakes, kegiatan ini terasa lebih lengkap. Ke depannya, kami ingin membuat acara kami semakin berdampak kepada masyarakat dan menjadi contoh bagi komunitas lain untuk peduli kepada sesama,” tutur Arif.

Seperti yang kita tahu, produk BeAT Series merupakan motor populer yang sangat diminati oleh masyarakat di Kepulauan Riau dan Batam khususnya karena lincah, tampil stylish, dan mudah dikendarai untuk aktivitas kegiatan atau pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA: One Heart Community with Safety Riding Nobar Motogp

Beberapa waktu yang lalu, BeAT series juga memunculkan variasi warna dan strip spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street sehingga skutik ini tampil lebih modern dan ekspresif. Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI eSP (enhanced Smart Power).

”Melalui tes internal dengan metode ECE R40, terlihat konsumsi bahan bakar BeAT ini mampu menempuh 60,6 km/liter dengan fitur ISS on sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar,” ujarnya.

Selain stylish dan modern, BeAT juga super irit dan siap menemani setiap perjalanan penggunanya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update