Kamis, 30 Mei 2024

Ayu Azhari Rilis Lagu Marhaban Ya Ramadhan, Libatkan Suami dan Tiga Anaknya

Berita Terkait

Ayu Azhari dan tiga anaknya Isabel Azhari, Lennon Azhari, dan Maryam Azhari. Selain itu dibantu suaminya, Mike Tramp. (YouTube The Azhari’s)

batampos – Ayu Azhari merilis single religi di bulan Ramadan tahun ini berjudul Marhaban Ya Ramadhan. Lagu tersebut secara resmi dirilis pada 31 Maret 2023 lalu dan diputar di 30 radio di sejumlah daerah di tanah air dan di-publish di YouTube.

Ayu Azhari mengatakan lagu Marhaban Ya Ramadhan lirik lagunya dibuat oleh M.Insani Asseggaf dan dia melibatkan suaminya, Mike Tramp, sebagai arranger. Selain itu, perempuan berhijab tersebut juga melibatkan tiga anaknya yaitu Isabel Azhari, Lennon Azhari, dan Maryam Azhari.

Dia merasa tidak terlambat merilis lagu ini setelah bulan Ramadan berjalan sekitar 10 hari. Ayu Azhari menganggap perilisan lagunya justru dilakukan di momen yang tepat. Terbukti, lagu Marhaban Ya Ramadhan mendapat sambutan yang positif dari banyak orang.

Baca Juga: Takut Hampa saat Lebaran, Rossa Pilih Mudik

“Semoga bisa memberikan semangat untuk yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan,” harap Ayu Azhari di Jakarta belum lama ini.

Dia memutuskan merilis lagu Marhaban Ya Ramadhan setelah mendapatkan lirik lagu ini dari sang pencipta lagi. Menurut Ayu Azhari, lagu itu memiliki lirik yang sangat indah.

“Itulah namanya lagu, ada jodohnya. Marhaban Ya Ramadhan sudah jodohnya kami yang membawakan di bulan Ramadan tahun ini,” kata Ayu Azhari.

Lewat lagu religi ini dia menaruh harapan bisa memberikan warna pada bulan Ramadan dengan tujuan utama untuk memuliakan bulan penuh berkah dan ampunan serta mengajak orang-orang memperbanyak melakukan amalan kebaikan.

“Niatnya buat semangat untuk memuliakan bulan Ramadan, dan mengingat masih banyak harapan yang bisa kita capai selagi kita mau menjemput perubahan. Ramadan momen untuk menggapai perubahan kualitas hidup menjadi lebih baik,” kata Ayu Azhari. (*)

Reporter: jpgroup

Update