Kamis, 30 Mei 2024

Takut Hampa saat Lebaran, Rossa Pilih Mudik

Berita Terkait

Rossa bersama anaknya Rizky Langit Ramadhan (Instagram/@itsrossa910)

batampos – Takut merasa hampa saat Lebaran gara-gara sendirian, penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa, memastikan bahwa dirinya akan mudik di momen lebaran Idul Fitri 2023 nanti. Dia akan mudik ke kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat, supaya bisa berkumpul bersama keluarga.

“Iya donk (mudik). Hampa lebaran tanpa mudik,” ujar Rossa saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Pemilik album Tegar itu menyampaikan, berkumpul bersama keluarga besar di hari yang fitri membuat dirinya merasakan kebahagiaan. Apalagi pertemuan itu terjadi di hari kemenangan yang diwarnai dengan euforia dan keceriaan penuh suka cita.

Baca Juga:Gara-Gara Perankan Pembully di Serial The Glory, Shin Ye-eun Kehilangan Followers

Namun yang paling penting, pertemuan bersama keluarga besar menjadi ajang untuk saling bermaafan atas kesalahan yang mungkin sempat dilakukan baik yang disengaja lebih lebih yang tidak disengaja.

“Keluarga besar aku besar banget. Dari mama aku banyak, dari papa juga banyak,” kata pemilik album Another Journey: The Beginning.

Rossa tentu saja akan menyiapkan badjet khusus untuk THR guna diberikan kepada keluarganya. Namun Rossa mengaku dana yang dialokasikan secukupnya saja.

“Tidak yang berlebihan tapi juga tidak pelit,” kata Rossa, penyanyi berjuluk Queen of Indonesian Pop. (*)

Reporter: JP GROUP

Update