Senin, 26 Februari 2024

Gara-Gara Perankan Pembully di Serial The Glory, Shin Ye-eun Kehilangan Followers

Berita Terkait

batampos – Gara-gara memerankan pembully di Serial The Glory, Shin Ye-eun kehilangan Followers. Di The Glory, Shin Ye-eun memang tidak memerankan tokoh utama. Aktris 25 tahun itu memerankan versi muda Park Yeon-jin, karakter antagonis yang versi dewasanya diperankan Lim Ji-yeon. Semasa sekolah, Yeon-jin digambarkan melakukan pembully-an/perundungan. Ye-eun mengakui, karakter itu berdampak besar pada media sosialnya.

Agensinya sempat menyatakan, peran itu bakal membuat akun media sosialnya mendapat banyak pengikut. ’’Mereka bilang, ’Orang-orang bakal menyukaimu’. Jadi, aku cukup antusias,’’ papar Ye-eun dalam episode terbaru acara bincang-bincang SBS My Little Old Boy.

Baca Juga:Lima Film Ikonik Versi Remake untuk Ditonton di Hari Film Nasional

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Jumlah follower akun Instagram-nya turun setelah membintangi serial Netflix itu. ’’Mereka bahkan bilang enggak ingin melihatku tersenyum. Ada juga yang bilang tak ingin melihat wajahku,” imbuhnya.

Dalam wawancara terpisah di talk show The Manager, Ye-eun mengaku sempat bermimpi buruk gara-gara memerankan Yeon-jin. Aktris yang melejit lewat web drama A-TEEN itu dihantui kilasan syuting adegan perundungan dengan menggunakan alat catok.

’’Aku tahu, alat itu dalam kondisi dingin. Tapi, melihat lawan mainku menangis kesakitan, aku jadi berpikir, Apa yang kulakukan?’. Selepas syuting, aku pulang dan bermimpi buruk. Aku tidak bisa tidur tanpa memakai earplug karena merasa terganggu,” kata Ye-eun.

Meski demikian, citra buruk itu akan segera terhapus. Sebab, di proyek baru drama sageuk dari SBS, The Secret Romantic Guesthouse, Ye-eun memerankan Yoon Dan-oh, pemilik penginapan yang ramah dan ceria. Dia menyebut karakter Dan-oh punya banyak pesona yang bakal memikat penonton. (*)

Reporter: JP GROUP

Update