Selasa, 5 Maret 2024

Artis Ramai-ramai Nonton Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’

Berita Terkait

Konser Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran Jakarta. (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Deretan artis tanah air ramai-ramai menonton konser Konser Sheila On 7 yang mengusung tajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ di konser Sheila one 7 yang digelar JIExpo Kemayoran Jakarta tadi malam, Sabtu (28/1).
Bersama 20 ribuan penonton, mereka ikut bernyanyi bersama Duta yang merupakan vokalis grup musik asal Jogjakarta itu.

Mereka adalah Enzy Storia, Hanung Bramantyo, Tyas Mirasih, Febby Rastanty, Ashanty, Wulan Gurito, Titi Kamal, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada juga artis yang datang bersama pasangannya seperti Nia Ramadhani dan Rachel Amanda.

Baca juga:Cokelat Jadi Pembuka Konser Sheila On 7

Jelang konser berlangsung, Enzy Storia mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya menonton konser Sheila On 7 secara langsung. Dia sengaja datang untuk menikmati penampilan sekaligus aksi panggung dari Duta dkk.

“Aku sebenarnya suka suka sama Sheila On 7 sejak masih SD tapi baru ada kesempatan nonton konser mereka sekarang,” kata Enzy Storia saat ditemui tepat di depan panggung di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/1).

Enzy mengatakan dirinya banyak hafal lagu-lagu Sheila On 7 karena memang menyukainya sudah sejak lama. Salah satu lagu yang berkesan bagi Enzy adalah lagu Sephia.

Pada pertengahan konser, Duta mengucapkan terima kasih karena ternyata ada banyak temannya yang ikut menonton konser Sheila On 7 di Jakarta pada malam ini. “Ada banyak teman saya, sahabat lama yang sudah lama nggak ketemu di sini. Makasih banyak,” katanya.

Dalam konser tunggalnya malam ini, ada banyak lagu dibawakan Duta ke hadapan sekitar 20-an ribu penonton. Beberapa di antaranya adalah lagu berjudul Kita, Sahabat Sejati, Sephia, Bila Kau Tak di Sampingku,Dan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyak lagu terkenal dibawakan, konser Sheila On 7 seperti karaoke massal. Para penonton tanpa perlu dikomando sejak konser dimulai sampai menjelang akhir kompak nyanyi bareng. Banyak dari penonton berjingkrak mengikuti alunan lagu dan musik yang dibawakan Sheila On 7.

Reporter: jpgroup

Update