Selasa, 5 Maret 2024

Cokelat Jadi Pembuka Konser Sheila On 7

Berita Terkait

Cokelat tampil dengan formasi lengkap menjadi pembuka konser Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/1). (F. Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Grup band Cokelat dipercaya menjadi pembuka konser Sheila On 7 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/1) ini. Cokelat tampil dengan formasi lengkap setelah Kikan dan Ervin memutuskan kembali ke Cokelat setelah sekitar 12 tahun pisah.

Kurang lebih ada 6 lagu yang dibawakan Cokelat mengawali penampilan dalam konser Sheila On 7. Kikan dkk tampil sore jelang waktu Maghrib membawakan sejumlah lagu. Tiga di antaranya berjudul Luka Lama, Jauh dan Karma.

Kikan tampil sangat bersemangat di atas panggung. Dia sampai terlihat berkeringat saat beraksi di atas panggung. Namun sayangnya ketika suasana dan penonton mulai panas, Kikan dkk harus mengakhiri aksi panggungnya.

Baca juga:4 Zodiak Ini Dikenal Manja dan Kekanak-kanakan Saat Hadapi Masalah

Cokelat menutup aksi panggungnya dengan membawakan lagu Bendera. Banyak dari penonton mengabadikan momen Kikan tampil bersama Kotak menggunakan kamera handphone masing-masing.

Dalam sesi jumpa pers sebelum manggung, Kikan mengatakan dirinya senang sekali dipercaya menjadi pembuka konser Sheila On 7 meskipun secara durasi waktu yang diberikan terbilang sangat singkat.

“Kayak double keseruannya jadi pembuka untuk band favorit dan kami reuni lagi,” ujar Kikan.

Sheila On 7 sendiri mulai tampil sekitar pukul 20.00 WIB. Pantauan JawaPos.com, para penonton sudah memadati area depan panggung sekitar satu jam sebelumnya.

Sejumlah selebriti tanah air juga datang untuk menikmati konser Sheila On 7 pada malam ini. Beberapa di antaranya adalah Enzy Storia, Hanung Bramantyo, Tyas Mirasih dan lain-lain.(*)

reporter: jpgroup

Update