Minggu, 28 April 2024

Makan Puas Hanya Rp 380 Ribu

Berita Terkait

Pool Twilight Radisson Golf and Convention Center. f. Radisson untuk Batam Pos

batampos – Setelah sukses dengan program mingguan sebelumnya yaitu ”Hello Weekend”, Radisson Golf and Convention Center Batam ingin me-lauching weekly event selanjutnya, yang bertajuk “Saturday Night Live” yang akan dimulai pada Sabtu (9/7).

Untuk setiap malam minggu kedepannya, pengunjung akan dimanjakan dengan promo terbaru dari Radisson Golf and Convention Center Batam.

Director of Business Development Radisson Hotel, Suriyanti, mengatakan, dengan hanya IDR 380.000 nett/orang, Anda sudah dapat menikmati barbeque dinner all you can eat dari pukul 18.00 – 23.00 WIB.

BACA JUGA: Valentine’s Day di Radisson Hotel Batam Ada Paket Spesial Makan Malam

Tentunya dengan pilihan menu-menu spesial, gabungan dari cita rasa lokal dan internasional akan siap mengobati rasa rindu pengunjung akan suguhan yang fenomenal dari Radisson Batam. Berbagai pilihan daging, live barbeque, seafood, sushi, aneka soup, salad, dessert, dan masih banyak lagi.

”Dan juga malam spesial ini akan diiringi oleh penampilan DJ dan music performance, yang tentunya membuat Saturday Night Live ini menjadi pilihan yang tepat bagi teman-teman yang ingin menikmati malam minggu dengan orang terkasih,” terangnya, Rabu (6/7). (*)

Reporter: Azis Maulana

Update