Rabu, 17 Agustus 2022

Yamaha Kepri Perkenalkan Fazzio

Berita Terkait

Launching Yamaha Fazzio di DC Mall, Lubukabaja. F. Azis Maulana

batampos – Yamaha Alfa Scorpii untuk wilayah Yamaha Kepulauan Riau sukses menggelar Launching Yamaha Fazzio 26 dan 27 Februari ini
di DC Mall, Lubukbaja.

Terdapat beberapa penawaran menarik dari Yamaha untuk pengunjung, seperti mendapatkan voucher tambahan potongan uang muka Rp 100 ribu tiap pembelian 30 unit pertama khusus semua tipe.

“Fazzio Hybrid Connected menjadi skutik kelas entry level pertama Yamaha yang diluncurkan di awal 2022. Yamaha memadukan desain retro dengan teknologi hybrid di sepeda motor ini. Menariknya pada saat launching, indent online sebanyak seribu unit, keuntungan lainnya konsumen akan mendapatkan helm klasik, dan tambahn satu helm.” ucap Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Sabtu (26/2).

Ia menerangkan, Sebagai skutik kelas entry level, Fazzio dibekali dengan dapur pacu 125 cc. Disematkan teknologi Blue Core Hybrid yang diklaim lebih ramah lingkungan dibanding Blue Core generasi lawas.

Fazzio dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yakni Neo dan Lux. Perbedaan kedua trim ini berfokus pada tampang di mana Neo memiliki pilihan warna cerah sporty sementara Lux diberi warna yang lebih elegan.

“Fitur menariknya terdapat Yamaha Motorcycle Connected dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) pertama di kelasnya yang berfungsi menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui applikasi Y-Connect,” terangnya.

Sementara itu , Area Marketing Development Service Kepri, Dedi Yanto Sinaga menyampaikan Yamaha juga menaruh fitur smart key system membuat berkendara semakin praktis dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyles). Dengan fitur answer back system memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Fazzio Hybrid memiliki tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang, dan jalan menanjak.

“Tampilan speedometer juga semakin canggih setelah menggunakan full digital, dengan desain yang informatif dengan indikator Electric Power Assitant, batre smarphone, notifikasi pesan dan telepon, serta jam digital,” ujarnya.

Fazzio memiliki kapasitas tangki yang cukup besar yakni 5.1 liter sehingga membuat semakin irit dipadukan dengan mesin Blue Core Hybrid. Yamaha Kepri memberikan garansi bagi Anda yakni garansi umum satu tahun, lalu kelistrikan dua tahun, khsusus mesin tiga tahun, cooled injection garansi lima tahun.

BACA JUGA: Yamaha Gear 125, Matik Multiguna Terbaik di Kelasnya

Yamaha Fazzio terpadat beberpa pilihan warna untuk tipe Lux terdapat dua pilihan yaitu Matte Black dan Prestige Silver., lalu tipe Neo terdapat empat pilihan yaitu NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

“Dari pilihan warna saja sudah jelas terlihat untuk model NEO ini hadir dengan warna-warna cerah dan pencuri perhatian,” jelasnya.

Harga untuk On The Road Batam Fazzio neo Rp 21.600 juta Fazzio lux Rp 21.900 juta . Seluruh konsumen Yamaha, bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor , atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosial media Yamaha, @YamahaKepri. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update