Selasa, 16 Agustus 2022

Yamaha Gear 125, Matik Multiguna Terbaik di Kelasnya

Berita Terkait

Yamaha Gear 125, selain terbukti kuat saat menanjak, juga irit karena adanya fitur SSS. F. dok. Yamaha

batampos – Yamaha Alfa Scorpii untuk wilayah Kepri memberikan penawaran menarik bagi sepeda motor skuter matic entry level Yamaha Gear 125 matik multiguna. Kejutan cicilan siap menanti Anda selama Februari ini, untuk Gear 125 bebas angsuran selama dua bulan dan hanya cukup membayar Rp 1,9 juta.

”Motor ini adalah matik multiguna yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda,” kata Promosi Development Yamaha Kepri, Redho Zulfadli, Senin (14/2).

Gear 125 memang diharapkan menjadi alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru.

Dengan mesin Blue Core 125cc yang diusungnya, Yamaha Gear 125 bakal membuat pengendara menang banyak, karena matik ini tidak hanya terbukti kuat saat menanjak, akan tetapi juga pasti irit karena adanya fitur SSS.

”Blue Core memang punya fungsional bikin motor Yamaha irit BBM dan lebih bertenaga, namun karena ada fitur Stop & Start System (SSS), maka keiritan yang dihasilkan pun bakal lebih maksimal, lantaran fitur ini punya cara kerja mematikan motor secara otomatis ketika motor dalam keadaan on/hidup namun tidak digas dan akan hidup kembali ketika gas diputar, alias tanpa perlu menghidupkan motor dengan starter,” terangnya.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Bergaya Retro, Anda Berminat, Ini Harga di Batam

Pengendara juga dibuat praktis dengan electric power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone.

”Karena sesuai dengan namanya matik multiguna yang siap mendukung aktifitas multitasking yang bisa diandalkan saat berkendara. Seluruh konsumen Yamaha, bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosial media Yamaha, @YamahaKepri,” tutup Redho. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update