Selasa, 29 November 2022

White Cell DNA, Alternatif Pencerah Kulit yang Aman

Berita Terkait

batampos.co.id – Dunia kecantikan terus mengeluarkan inovasi untuk membuat kulit tampak sehat dan cantik. Ragam bahan baku yang aman bagi kulit pun terus diuji coba. Salah satunya kandungan White Cell DNA.

Dipatenkan oleh MS GLOW, White Cell DNA diklaim mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit. White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif.

BACA JUGA:

Dengan demikian, dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Berbeda dengan hydroquinone, White Cell DNA merupakan alternatif bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW mengungkapkan, jika White Cell DNATM 6,6 kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi. “Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari,” ujar Shandy.

Penelitian ini dilakukan MS GLOW dengan menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA. Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

Diungkapkan Shandy, cara kerja White Cell DNA ini menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase. Sehingga hiperpimentasi dapat berkurang. Bahkan kulit menjadi lebih sehat. Sebab, kandungannya tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit. (*)

Reporter : JP Group

Update