Kamis, 1 Desember 2022

Westlife Jadwalkan Konser Tambahan, Manajemen Cari Tanggal dan Lokasi di Luar Jakarta

Berita Terkait

Personel boy band legendaris asal Irlandia, West Life Nicky Byrne (kiri), Mark Feehily (kedua kiri), Shane Filan (kedua kanan), dan Kian Egan (kanan) tampil menghibur penggemarnya saat konser di Kompleks Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9/2019) malam. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)

batampos – Setelah tiket untuk untuk konser “Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta” di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023 sudah ludes terjual, manajemen grup vokal Westlife mengumumkan sedang mencari tanggal yang masih memungkinkan untuk mengadakan pertunjukan tambahan di Jakarta.

Tiket untuk konser “Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta” di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023 sudah ludes terjual.

“Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia,” kata manajemen Westlife, dikutip dari siaran resmi PK Entertainment dan Sound Rhythm, Jumat (1/7).

“Konser terbesar Westlife di Indonesia dengan skala stadium show di Jakarta tahun depan begitu cepat habis terjual, sehingga Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta, mendengar permintaan dari semua penggemar Westlife di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife.”

BACA JUGA: Westlife Akan Gelar Konser di Jakarta

Co-founder & Chief Operating Officer Harry Sudarman mengatakan, pihaknya menyambut dengan positif informasi bahwa Westlife akan hadir di berbagai kota di Indonesia dalam rangkaian show berskala regional.

“Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukan konsernya.”

Westlife akan kembali menggebrak tahun ini, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 Negara. Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti “Swear It Again” “Flying Without Wings” dan “World of our Own” serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk “Wild Dreams”.

Beranggotakan empat penyanyi tampan Shane, Nicky, Mark dan Kian telah membuktikan pada dunia bahwa Westlife merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya yang telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hits No.1 di tangga lagu musik di Inggris.

Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai single lagu terbanyak di urutan No.1 di Inggris. Secara keseluruhan Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan No.1 sebelum Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah mempunyai 33 kali album No.1 di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini. (*)

reporter: antara

Update