Selasa, 16 Agustus 2022

Westlife Akan Gelar Konser di Jakarta

Berita Terkait

 

WESTLIFE. (Dery Ridwansah/jawapos.com)

batampos – Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser di Jakarta. Jadwal konser pada 11 Februari 2023 tahun depan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Konser Westlife di awal tahun depan bakal digelar lebih intim dibandingkan dengan konser-konser sebelumnya guna membangun suasana kedekatan dengan para penonton.

Kabar ini diumumkan pihak promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm, hari ini dalam jumpa pers di bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

”Konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan,” kata Harry Sudarma, Co-founder & Chief Operating Officer di hadapan awak media.

Konser Westlife Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta mengusung tajuk ‘The Wild Dreams Tour’ dan konser ini menjadi bagian dari tur dunia Westlife yang dimulai dari tahun ini sampai tahun depan.

Baca juga : Disebut Mirip Drakor Happy Ending, Berikut Foto-Foto Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Dalam gelaran konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno nanti, Westlife dipastikan akan membawakan lagu- lagu hits-nya. Seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Tur dunia Westlife ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal-jadwal padat menyusul kesuksesan besar album terbaru grup musik berpersonelkan bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis November 2021.

”Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini,” paparnya. (*)

Reporter : JPGroup

Update